Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cek Promo Imlek 2022, Bank Mandiri (BMRI) Tebar Diskon hingga 80 Persen

Nulai hari ini, 1 Februari hingga 15 Februari 2022 dengan ketentuan menggunakan kartu Mandiri debit, kartu kredit, dan Mandiri virtual account via Livin’ by Mandiri. Promo tersebut hanya berlaku untuk seluruh produk di Sociolla.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 01 Februari 2022  |  09:07 WIB
Cek Promo Imlek 2022, Bank Mandiri (BMRI) Tebar Diskon hingga 80 Persen
Livin' by Mandiri
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) memberikan penawaran menarik berupa promo Livin’ Urban Fest Sociolla dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2022.

Melansir dari laman resmi perseroan, Selasa (1/2/2022), promo tersebut berlangsung mulai hari ini, 1 Februari hingga 15 Februari 2022 dengan ketentuan menggunakan kartu Mandiri debit, kartu kredit, dan Mandiri virtual account via Livin’ by Mandiri. Promo tersebut hanya berlaku untuk seluruh produk di Sociolla.

Bank dengan emiten BMRI ini memberikan diskon sampai dengan 80 persen dengan maksimal diskon Rp500.000. Adapun, promo hanya berlaku untuk platform online Sociolla, baik melalui aplikasi maupun situs resmi Sociolla.

“Promo tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Mandiri lainnya yang sedang berjalan di Sociolla,” demikian yang ditulis pengumuman Bank Mandiri, dikutip Selasa (1/2/2022).

Untuk jenis kartu debit, nasabah Mandiri mendapatkan kuota 133 per hari Kartu debit berlaku untuk semua jenis Mandiri Kartu Kredit, kecuali Cooporate Card.

Lalu untuk kartu kredit, nasabah diberikan kuota 133 per hari dan berlaku untuk semua jenis kartu debit Mandiri. Sedangkan untuk virtual account dibatasi penggunaannya hanya 134 per hari.

Bank Mandiri menambahkan, ketiga jenis kartu tersebut dapat digunakan dengan ketentuan 1 akun @soco.id dan 1 kartu kredit berlaku untuk 1 kali transaksi per periode, serta berlaku hanya untuk pembayaran fullpayment.

Selain diskon tersebut, Bank Mandiri juga menawarkan Mandiri KPR Take Over dimulai sejak 17 Januari sampai dengan 15 Februari 2022, dengan memanfaatkan seluruh kanal pembayaran daring.

Promo ini menawarkan benefit bunga mulai 3,75 persen fixed 1 tahun dengan tenor sampai dengan 20 tahun tahun. Ada juga program Mandiri KPR Top Up Campaign dengan mengangkat suku bunga 7,75 persen fixed 3 tahun.

“Khusus pengguna Livin’ [logo kuning] yang mengajukan KPR [new booking, take over, top up] juga bisa mendapatkan promo suku bunga 7,75 persen fix selama 3 tahun, bebas biaya provisi dan biaya admin,” kata Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K Triprakoso.

Promo menarik juga diberikan dengan pemberian diskon dan cashback, yakni potongan harga hingga Rp888.000 dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit, dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri imlek promo
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top