Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri (BMRI) Gelar Mandiri Investment Forum Hari Ini

Hari ini, MIF 2022 akan dimulai dengan rangkaian Thematic Day yang akan membahas 5 topik acara, satu di antaranya Health Tech Story After Pandemic.
Mandiri Investment Forum 2021. /Istimewa
Mandiri Investment Forum 2021. /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) bersama dengan perusahaan anak, PT Mandiri Sekuritas, akan melangsungkan Mandiri Investment Forum (MIF) 2022 mulai hari ini, Senin (7/2/2022).

Forum investasi ini berlangsung 5 hari, yaitu 7–11 Februari 2022. Sementara itu, MIF 2022 mengusung tema ‘Recapturing the Growth Momentum’.

MIF 2022 diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 20.000 peserta dari dalam dan luar negeri, termasuk lebih dari 500 investor asing yang akan turut menghadiri MIF 2022 secara hybrid.

“Kami berharap forum investasi ini dapat mendukung target pemerintah dalam menarik lebih banyak investasi langsung ke Indonesia. Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan sumbangsih yang tiada henti kepada bangsa dan mendukung kinerja para pelaku usaha. Selamat berdiskusi dan berwawasan luas,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dalam laman resmi forum tersebut, dikutip Senin (7/2/2022).

Melansir dari laman Mandiri Investment Forum, Senin (7/2/2022), untuk hari ini, MIF 2022 akan dimulai dengan rangkaian Thematic Day yang akan membahas 5 topik acara. Pertama, Indonesia Tech Landscape 2022: Making More Unicorn and Centaur.

Kedua, Health Tech Story After Pandemic. Ketiga, Digitalizing SME in Indonesia: Opportunity and Challenges. Keempat, The Rise of Online Media: A Noice Story. Kelima, Billion Dollar Beauty Business: A Story of Sociolla.

Selanjutnya hari kedua akan membahas topik Corporate Day pada 8 Februari 2022 dan kemudian dilanjutkan dengan Macro Day yang merupakan forum utama yang akan digelar pada 9 Februari 2022.

Macro Day mempertemukan para investor dengan narasumber dari pemerintahan dan para pelaku industri. Selain Macro Day, pada 10 Februari juga akan diselenggarakan event ‘Morning Talk with Ministry of Investment’ bekerja sama dengan Kementerian Investasi/BKPM.

Kemudian rangkaian acara MIF akan dilanjutkan dengan Corporate Day yang akan diselenggarakan pada 8, 10, dan 11 Februari 2022.

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan menyampaikan bahwa forum ini sangat penting dalam menjaga momentum pertumbuhan ekonomi dan mendorong masuknya investasi ke Indonesia.

"MIF 2022 juga menjadi wujud nyata Mandiri Group untuk mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022 yang selaras dengan komitmen untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Tidak hanya itu, investor lokal dan internasional yang mengelola lebih dari US$4 triliun juga akan turut menghadiri MIF 2022 secara offline maupun daring," kata Panji dalam konferensi pers virtual, Selasa (25/1/2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper