Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Strategi Tunaiku Membantu Masyarakat di Masa Pandemi

Tunaiku mengadakan kampanye, di mana bakal ada 4 pemenang mendapatkan pendanaan.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 07 Maret 2022  |  11:09 WIB
Aplikasi Tunaiku milik Bank Amar/https://amarbank.co.id -
Aplikasi Tunaiku milik Bank Amar/https://amarbank.co.id -

Bisnis.com, JAKARTA — Bank digital pure-play pertama dan satu-satunya di Indonesia, Tunaiku mengadakan kampanye #SemuaBisaLebih. Bakal ada 4 pemenang terpilih dengan cerita terbaik yang menerima pendanaan dari Tunaiku untuk mewujudkan aspirasi finansial dan meningkatkan kualitas hidup mereka. 

Kampanye ini diselenggarakan melalui media sosial. Kompetisi dengan tagar #TunaikuTambahinModal ini bertujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pinjaman produktif guna memperbaiki hidup dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. 

Kompetisi yang diadakan platform pinjaman digital berbasis aplikasi pertama di Indonesia dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. (AMAR) ini telah menarik lebih dari 300 peserta yang berbagi cerita dan aspirasi finansialnya. 

Executive Vice President Retail Banking Bank Amar, Abraham Lumban Batu menyebut masa pandemi merupakan waktu yang tidak mudah, terutama bagi masyarakat yang memiliki sumber daya terbatas untuk memenuhi kebutuhan. Berangkat dari sana, Bank Amar membuat kampanye #SemuaBisaLebih dan kompetisi #TunaikuTambahinModal. 

“Di Amar Bank, kami sangat percaya bahwa teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup. Melalui Tunaiku, kami ingin membuktikan bahwa #SemuaBisaLebih dengan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia di keadaan saat ini yang membutuhkan platform pinjaman digital yang cepat, mudah, dan aman, khususnya bagi mereka yang masih belum memiliki rekening bank dan kurang terlayani,” ujar Abraham, dikutip Senin (7/3/2022). 

Abraham melanjutkan bahwa pandemi telah membuat kesenjangan yang sangat besar, terutama bagi masyarakat yang belum memiliki rekening (unbanked) dan belum terlayani oleh perbankan (underserved). 

“Oleh karena itu para nasabah inilah yang menjadi perhatian utama Tunaiku karena mereka yang paling terdampak,” imbuhnya. 

Sebagai platform pinjaman digital tanpa agunan, Tunaiku membantu 4 pemenang terpilih mewujudkan aspirasi keuangan dan kebutuhan produktif mereka selama pandemi ini

Tunaiku juga mengedukasi tentang literasi keuangan dan mendorong mereka untuk berbagi cerita tentang bagaimana Tunaiku dapat membantu menyelesaikan masalah keuangan seperti untuk kebutuhan keluarga sehari-hari, modal bisnis, kesehatan, renovasi rumah, dan pengembangan diri guna meningkatkan taraf hidup. 

Sekadar informasi, kompetisi #TunaikuTambahinModal diadakan mulai 12 hingga 30 Januari 2022. Kompetisi ini telah mendorong peningkatan traffic organik Tunaiku sebesar 5,29 persen dan pengguna baru sebanyak 4,64 persen selama kampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan Bank Amar TUNAIKU
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top