Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandala Finance (MFIN) Gelar RUPST dan RUPSLB 8 April. Ini Agendanya

Mandala Finance akan meminta persetujuan penetapan penggunaan laba bersih 2021 hingga rencana perseroan untuk menerbitkan obligasi, suku, atau surat utang lainnya.
Mandala Finance/mandalafinance.com
Mandala Finance/mandalafinance.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandala Multifinance Tbk. (MFIN) akan menyelenggarakan RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa pada Jumat, 8 April 2022.

Berdasarkan pengumuman di Bursa Efek Indonesia pada Kamis (17/3/2022), rapat akan digelar mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di Kantor Mandala Finance, Jakarta.

Tercatat ada 7 mata acara dalam RUPST dan RUPSLB. Salah satunya, direksi dalam RUPS Luar Biasa akan meminta persetujuan pemegang saham terkait rencana perseroan untuk menerbitkan obligasi, suku, atau surat utang lainnya.

Agenda berikutnya, persetujuan rencana perseroan untuk menjaminkan sebagian besar atau seluruh kekayaan milik perseroan yang terkait dengan penerbitan obligasi, sukuk, atau surat utang lainnya. Serta, meminta persetujuan untuk menjaminkan sebagian besar atau seluruh aset perseroan yang terkait dengan fasilitas kredit yang diperoleh perseroan.

Lebih lanjut, RUPS Tahunan akan menetapkan penggunaan laba bersih perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Selain itu, meminta persetujuan atas laporan direksi mengenai jalannya pengurusan perseroan, termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan Dewan Komisaris perseroan, dan pengesahan laporan posisi keuangan dan laporan laba rugi untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Kemudian, penetapan remunerasi dewan komisaris dan direksi. Terakhir, penunjukan akuntan publik independen untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper