Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta dari BCA

Tiket dijual melalui web www.justinbieberinjakarta.com. Pembelian tiket bisa dilakukan menggunakan kartu kredit dan debit BCA, atau melalui transfer ke virtual account BCA.
Justin Bieber akan melaksanakan konser di Indonesia/Istimewa
Justin Bieber akan melaksanakan konser di Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) memberikan dukungan penuh dalam gelaran konser penyanyi Justin Bieber, yang akan diadakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November 2022.

Terkait pertunjukan di Jakarta, tiket akan dijual pada pukul 10.00 WIB pada 29 Maret 2022 di situs web www.justinbieberinjakarta.com. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit dan debit BCA, atau melalui transfer ke virtual account BCA.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa perseroan mendukung penuh konser bertajuk “Justin Bieber Justice World Tour” ini. Menurutnya, dukungan ini menjadi salah satu bentuk komitmen BCA dalam mendorong bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia.

“BCA memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini dengan membeli tiketnya melalui kanal pembayaran BCA yakni Kartu Kredit/Debit BCA dan transfer melalui virtual account,” ujar Jahja dalam keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

Justin Bieber akan melakoni tur dunia mulai 22 Oktober mendatang. Suami dari Hailey Baldwin tersebut akan mengawali turnya di Kuala Lumpur, lanjut ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah.

EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan bahwa nasabah BCA banyak dari segmen anak muda. Oleh sebab itu, perseroan berupaya mengakomodir salah satu list of dream dari generasi muda Indonesia.

Di sisi lain, menurutnya, dunia hiburan menjadi salah satu sektor yang tertekan dampak pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, perseroan ambil bagian untuk membangkitkan kembali sektor ini sejalan dengan komitmen menumbuhkan perekonomian Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper