Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Nih Bukber! Bank Mandiri (BMRI) Berikan Promo Spesial Ramadan QRIS Livin’ by Mandiri

Promo Bank Mandiri merupakan program khusus segmen Food and Beverages (F&B) dengan menghadirkan promo cashback sebesar 25 persen.
Livin' by Mandiri
Livin' by Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) ikut menyambut bulan suci Ramadan 2022 dengan menghadirkan promo bertajuk ‘Livin’ Food Festival Special Ramadan’ yang berlaku mulai hari ini, Jumat (1/4/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, promo yang digulirkan Bank Mandiri merupakan program khusus segmen Food and Beverages (F&B) dengan menghadirkan promo cashback sebesar 25 persen.

Sementara itu, cashback diterima dalam bentuk saldo yang akan dikreditkan ke rekening nasabah Livin’ by Mandiri setiap Jumat di minggu berikutnya untuk transaksi selama 1 minggu sebelumnya setelah transaksi berhasil.

Promo ini bisa dinikmati di lebih dari 1.000 cafe dan resto nasional maupun ikonik Nusantara dengan pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri (logo kuning). Selain itu, promo ini berlaku juga di outlet Solaria, Hoka-Hoka Bento, Yoshinoya, dan Pizza Hut yang tersebar di seluruh Indonesia.

Satu pengguna dibatasi hanya menerima cashback maksimal Rp45.000 selama periode program. Adapun, kuota yang disediakan sebanyak 12.000 transaksi per hari selama periode program.

Perlu diingat, promo berlaku dengan minimal transaksi Rp50.000, di mana nasabah bisa mendapatkan cashback 25 persen maksimal Rp15.000. Sementara itu, promo berlaku setiap Jumat sampai dengan Minggu, terhitung mulai 1 – 30 April 2022.

“Pokoknya bakalan nyesel kalau belum punya Livin' by Mandiri, buruan download Livin' kuningnya yaaa!!” katanya.

Untuk informasi mengenai syarat dan ketentuan program Livin’ Food Festival Special Ramadan, nasabah Bank Mandiri dapat langsung mengunjungi bmri.id/rmdn22lvnfoodfest.

Sebagai informasi, Bank Mandiri mencatat transaksi melalui pembayaran QRIS Bank Mandiri mencapai lebih dari 1 juta transaksi dengan volume mencapai lebih dari Rp150 miliar hingga Februari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper