Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRI (BBRI) Bagikan 45 Hyundai Ioniq 5 di BritAma FSTVL. Ini Cara Ikut Programnya!

BRI (BBRI) melalui program BritAma FSTVL membagikan undian berhadiah sebanyak 45 Mobil Hyundai Ioniq 5 dan 90 motor ramah lingkungan.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 01 April 2022  |  11:23 WIB
Gedung BRI - Istimewa
Gedung BRI - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) melalui program unggulan BritAma FSTVL memberikan berbagai macam hadiah berupa kendaraan listrik asli karya negeri untuk mendukung gerakan green sustainability living.

Untuk keempat kalinya, program ini digelar bagi nasabah setia dan loyal simpanan pemilik Tabungan BRI BritAma. Program yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Juli 2022 ini dihadirkan guna menjaga antusiasme nasabah agar dapat terus meningkatkan transaksinya.

Dengan mendukung gerakan green sustainability living, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan langkah ini merupakan salah satu komitmen nyata dari BRI untuk mendukung prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (environment, social, governance/ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

Di samping itu, Handayani menambahkan program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BBRI terhadap nasabah BRI yang senantiasa loyal dan setia terhadap menggunakan layanan BRI untuk transaksi keuangan.

Pasalnya, hingga Februari 2022, volume Tabungan BRI BritAma mengalami peningkatan sebesar 12 persen secara tahunan (year-on-year/yoy). Peningkatan juga terjadi pada pembukaan rekening baru BritAma sebesar 15,8 persen yoy.

Adapun, hadiah yang diberikan melalui program BritAma FSTVL sebanyak 45 Mobil Hyundai Ioniq 5 dan 90 motor ramah lingkungan. Rinciannya yaitu 54 Motor Gesits Electric, 36 Motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 Mobil Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range.

Pemilihan hadiah Hyundai IONIQ 5 merupakan salah satu dukungan BRI terhadap industri otomotif Indonesia, karena produk ini adalah mobil listrik pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia.

GM Sales PT Hyundai Motors Indonesia, Budi Darmawan Jantania mengungkapan sederet keunggulan dari IONIQ 5. Budi mengatakan Hyundai Ioniq 5 menawarkan desain futuristik yang dilengkapi dengan material ramah lingkungan.

Menariknya, mobil listrik ini memiliki jarak tempuh yang jauh di mana dapat mencapai hingga 481 km dengan sekali pengisian daya listrik.

Tak hanya itu, mobil listrik dari Hyundai ini pun dapat melakukan pengisian baterai mobil listrik hingga 80 persen hanya dalam kurun waktu 18 menit bila menggunakan fasilitas super fast-charging kapasitas daya 350 kW. Menariknya, Hyundai Ioniq 5 juga bisa menjadi genset dengan kapasitas daya 3.600 watt untuk pemakaian 19 jam.

“Kalau genset ada polusinya, kalau ini [Hyundai Ioniq 5] zero pollution dan tidak bersuara,” jelas Budi dalam acara Prize Unveiling Ceremony Program BritAma FSTVL, Jumat (1/4/2022).

Selain itu, IONIQ 5 juga telah dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, sistem bantuan terkini bagi pengemudi untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi pelanggan dalam berkendara.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan bahwa hadiah tersebut juga merupakan salah satu aksi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi.

Hal ini mengingat bahwa sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Untuk itu, Handyani mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut bergabung menabung di BritAma untuk memenangkan hadiah pertama festival. Selain itu, festival tersebut juga memberikan banyak program-program serupa yang tentunya mendukung kepada ESG.

“Jadi, menabung di BRI sekaligus memberikan manfaat untuk memberi makna Indonesia,” sambungnya.

Adapun untuk mengikuti undian BritAma FSTVL caranya sangat mudah. Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI BritAma, maka nasabah terlebih dahulu dapat mengunduh BRImo dan membuka Tabungan BRI BritAma melalui BRImo.

Langkah selanjutnya, nasabah dapat memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp5 juta.

“Bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik asli produksi Indonesia, yang akan diundi pada Agustus 2022,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri tabungan undian Hyundai Ioniq
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top