Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Bank Permata (BNLI) Selama Bulan Puasa Ramadan Tahun Ini, Ada KPR Nol Persen

Bank Permata (BNLI) menawarkan promo mulai dari suku bunga KPR nol persen hingga diskon belanja di supermarket.
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Permata, di Jakarta, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Permata, di Jakarta, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA — Menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, PT Bank Permata Tbk. (BNLI) menghadirkan beragam penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh nasabah dan keluarga, sekaligus menginspirasi semangat #NabungKebaikan.

Division Head of Marketing Communication Bank Permata, Glenn Ranti menyatakan menyatakan Bank Permata berkomitmen memberikan berbagai kemudahan dalam memenuhi kebutuhan para nasabah.

“Melalui kampanye #NabungKebaikan, perseroan kembali menyuarakan pentingnya menabung, sekaligus mengajak masyarakat untuk konsisten membentuk kebiasaan baik serta mewujudkan hidup yang lebih seimbang dan tertata dalam mengelola alur keuangan,” kata Glenn dalam keterangan tertulis, Senin (4/4/2022).

Glenn mengungkapkan Bank Permata selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan kemudahan layanan perbankan digital yang mudah, cepat dan terpercaya kepada masyarakat luas.

Inisiatif ini diwujudkan Bank Permata melalui puluhan penawaran menarik yang diberikan khusus bagi nasabah selama Ramadan dan Lebaran 2022, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan, menabung, dan berinvestasi, dengan tetap melakukan aksi #NabungKebaikan. 

Menurutnya, menabung bukan hanya tentang seberapa besar uang yang disimpan, namun juga membentuk kebiasaan yang baik.

“Bulan suci Ramadan 1443 H, tentunya menjadi momen yang tepat bagi kita·untuk menyebarkan semangat #NabungKebaikan. Untuk itu, Bank Permata berkomitmen terus memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi para nasabah untuk memenuhi kebutuhan di bulan penuh berkah ini,” ujarnya.

Emiten bersandi saham BNLI ini menghadirkan beragam promo menarik dalam rangkaian produk serta layanan Bank Permata yang dapat dinikmati seluruh nasabah dan keluarga.

“Dengan rangkaian promo ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah selama bulan Ramadhan berlangsung dengan tetap menyerukan semangat #NabungKebaikan,” harapnya.

Berikut adalah promo yang ditebar Bank Permata dalam rangka memeriahkan Ramadan 2022:

  • Diskon traveling dan belanja di e-commerce ternama hingga Rp1 juta + cicilan 0 persen dengan PermataKartu Kredit.
  • Diskon Rp60.000 + hadiah spesial untuk groceries di berbagai supermarket, diskon 20 persen untuk pembelian hampers, dan diskon 30 persen untuk berbuka puasa di restoran dan hotel-hotel terpilih dengan PermataKartuKredit.
  • Diskon belanja Shopee hingga Rp150.000 dengan PermataME Savings dan PermataDebit Plus.
  • Diskon 20 persen belanja online dengan PermataVirtual Account, cashback hingga Rp60.000 untuk top-up OVO & PLN, serta cashback WhatsApp Gift hingga Rp30.000 di PermataMobile X.
  • Dapatkan voucher belanja sebesar Rp200.000 dari pengajuan PermataKTA yang disetujui.
  • Dapatkan bonus saldo tabungan hingga Rp200.000 untuk pengajuan PermataTabungan iB Haji, margin spesial sampai dengan 0 persen untuk PermataKPRiB Bijak ASA, serta suku bunga hingga 0 persen untuk pengajuan PermataKPR yang disetujui.

Selain itu, Bank Permata juga menyediakan promo dari wealth management, yakni berupa diskon 75 persen biaya pembelian Reksa Dana dan cashback Rp100.000 melalui PermataMobile X. 

Kemudian, ada cashback hingga Rp2,7 juta untuk nasabah Bank Permata Preferred baru dan Rp9 juta untuk nasabah Bank Permata Priority baru. 

“Nasabah juga berkesempatan menikmati puluhan keuntungan promo lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” sambungnya. 

Nasabah Bank Permata juga dimanjakan dengan banyak keuntungan menabung, berinvestasi dan bertransaksi digital melalui rangkaian promo yang dihadirkan oleh produk-produk Bank Permata. 

Selain itu, nasabah dan followers setia media sosial Bank Permata juga dapat mengikuti berbagai keseruan aktivitas digital seputar #NabungKebaikan dan berkesempatan meraih THR jutaan rupiah hingga hadiah logam mulia. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promosi, produk, serta layanan Bank Permata yang menarik selama bulan Ramadan, nasabah bisa mengunjungi situs resmi perseroan di https://www.permatabank.com/promoramadan2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper