Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung UMKM, Lancar by Danamas Siapkan Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp2 Miliar

PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) dalam rangka menunjang pertumbuhan ekonomi dan perkembangan usaha para pelaku UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) di Tanah Air, resmi menghadirkan aplikasi yang dapat memberikan pinjaman modal hingga Rp2 miliar.
ilustrasi Lancar by Danamas
ilustrasi Lancar by Danamas

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) dalam rangka menunjang pertumbuhan ekonomi dan perkembangan usaha para pelaku UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) di Tanah Air, resmi menghadirkan aplikasi yang dapat memberikan pinjaman modal hingga Rp2 miliar.

Aplikasi dengan nama Lancar by Danamas yang berbasis Android dan juga iOS tersebut telah resmi diluncurkan pada Jumat, 8 April 2022 dan dapat diunduh di Apple Apps Store (IOS) dan Google Play Store (Android) maupun dapat diakses melalui website www.lancar.id secara aman, mudah dan cepat.

Joyce Andries selaku CEO Danamas mengatakan bahwa produk finansial ini menjadi salah satu terobosan Danamas untuk mengatasi rendahnya tingkat permodalan di Indonesia, khususnya segmen pelaku UMKM.

"Lancar by Danamas hadir dalam genggaman smartphone bertujuan untuk mendorong adanya inklusi keuangan bagi jutaan rakyat Indonesia, baik dari individual maupun usaha mikro kecil dan menengah, melalui pelayanan tepat waktu, transparan dan modal terjangkau," tuturnya seperti dikutip, Senin (11/4).

Joyce Andries juga menjelaskan dana pinjaman Lancar by Danamas bisa dijadikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana. Apalagi pinjaman ini bisa diikuti oleh individu atau lembaga secara online, tanpa harus tatap muka.

“Prosesnya cepat, limit pinjaman besar, dan yang terpenting aman karena kami terdaftar serta berizin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," ujarnya.

Berada dibawah naungan Sinarmas Financial Service, Lancar by Danamas telah mendapatkan izin operasional dan diawasi OJK untuk memberikan akses pinjaman modal mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan agunan properti seperti ruko, rumah, dan apartemen.

Hadirnya aplikasi pinjaman bisnis ini juga memungkinkan pengajuan yang lebih cepat kapan pun dan di mana pun. Peminjam cukup mengunduh dan membuka aplikasi Lancar melalui Playstore maupun App Store atau melalui website www.lancar.id.

Setelah itu, pengguna melakukan pengisian data dan verifikasi data, serta mengupload dokumen pendukung lainnya seperti; sertifikat, PBB, IMB. Pinjaman akan segera dicairkan maksimal 24 jam setelah pengajuan disetujui.

"Dalam menyambut Ramadan, Lancar by Danamas juga mempersembahkan promo ‘Lancarin Ramadan’  untuk calon peminjam yang mengirimkan dokumen atau sertifikat properti melalui aplikasi atau website www.lancar.id," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper