Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AIA Financial Berikan 10 Ribu Proteksi Gratis Untuk Pemudik

PT AIA FINANCIAL meluncurkan program Mudik Tenang Bersama Bebas Terlindungi agar masyarakat dapat menjalankan mudik dengan aman dan tenang.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 29 April 2022  |  07:00 WIB
AIA Financial Berikan 10 Ribu Proteksi Gratis Untuk Pemudik
Foto: dok. PT AIA FINANCIAL
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tinggal menghitung hari, umat muslim di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul fitri atau Lebaran.

Biasanya, di hari suci ini, banyak orang rantau yang melakukan tradisi pulang kampung atau mudik untuk bertemu dan berkumpul dengan orang tua, sanak famili dan kerabat. 

Perayaan Lebaran 2022 ini bisa dibilang akan terasa lebih spesial. Setelah dua tahun larangan mudik diberlakukan karena tingginya angka pandemi Covid-19, pemerintah akhirnya memperbolehkan lagi masyarakat mudik ke kampung halaman. Pandemi yang mulai terkendali dan tingginya partisipasi vaksinasi Covid-19 menjadi faktor dibolehkannya mudik.

Bagaimanapun, virus Covid-19 tetap masih ada dan risiko terpapar pun tetap tinggi bagi yang sudah divaksinasi sekalipun. Terlebih lagi, angka pemudik tahun ini diperkirakan akan tinggi setelah dua tahun mudik dilarang.

Berdasarkan survei Balitbang Kementerian Perhubungan (Kemenhub), volume pergerakan saat arus mudik Lebaran 2022 mencapai 85,5 juta orang.

Artinya, kerumunan orang akan ada di berbagai titik pemberhentian jalur mudik. Jumlah pemudik terbanyak diperkirakan akan mengarah ke Jawa Timur, yakni 14,6 juta orang,  Jawa Tengah 12,1 juta orang dan 9,2 juta pemudik ke Jawa Barat. Sesuai urutan, 21,3 juta orang menggunakan mobil pribadi; sepeda motor 14,9 juta orang; bus 12,9 juta orang; dan pesawat 9,6 juta orang.

Melihat kondisi itu, tentunya bagi kita yang ingin merasakan kehangatan momen perayaan Lebaran bersama keluarga besar harus ekstra persiapan.

Untuk itu, PT AIA FINANCIAL meluncurkan program Mudik Tenang Bersama Bebas Terlindungi agar masyarakat dapat menjalankan mudik dengan aman dan tenang dengan memberikan proteksi kecelakaan dan manfaat isolasi mandiri Covid-19 secara gratis. 

Selain itu, program Mudik Tenang Bersama Bebas Terlindungi AIA Financial juga memberikan manfaat santunan kematian karena kecelakaan senilai Rp20 juta, manfaat isolasi mandiri Rp300 Ribu jika terpapar Covid-19 dan santunan rawat inap Rp1 Juta/Hari akibat Covid-19.

Masa proteksi ini berlaku hingga 30 Juni 2022 dan periode program berlangsung dari 3 April - 31 Mei 2022. Penawaran ini terbatas dan gratis untuk 10 ribu orang pendaftar pertama, segera kunjungi website https://bebasterlindungi.com untuk pendaftaran dan info lebih lengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi aia financial
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top