Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank IBK Indonesia (AGRS) Bakal Gelar RUPST, Ini Agenda Lengkapnya!

Direksi Bank IBK menyampaikan akan ada enam mata acara yang akan dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 12 Mei 2022  |  10:36 WIB
Bank IBK Indonesia - Dokumen Bank IBK Indonesia
Bank IBK Indonesia - Dokumen Bank IBK Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank IBK Indonesia Tbk. (AGRS) akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat, 3 Juni 2022. Simak agendanya!

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (12/5/2022), rapat akan dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai dan bertempat di Kantor Bank IBK, Ruang Auditorium, Lt. 19, Wisma GKBI, Jakarta.

Sementara itu tanggal Daftar Pemegang Saham (DPS) yang berhak hadir dalam rapat atau recording date jatuh pada 11 Mei 2022.

Direksi Bank IBK menyampaikan akan ada enam mata acara yang akan dibahas dalam rapat. Pertama, rapat meminta persetujuan laporan tahunan dan laporan keuangan tahunan Bank IBK.

Kedua, penetapan penggunaan laba bersih Bank IBK Indonesia tahun buku 2021, di mana AGRS akan mengusulkan penetapan penggunaan laba bersih, dalam 1 tahun buku sebagaimana tercermin dalam neraca dan perhitungan laba rugi yang telah disahkan oleh rapat.

Ketiga, laporan realisasi penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas III tahun 2021. Lalu, keempat, rapat akan membahas penetapan gaji dan tunjangan dan/atau penghasilan lain bagi anggota direksi perseroan untuk tahun buku 2022, diikuti dengan penetapan honorarium dan tunjangan dan/atau penghasilan lain bagi anggota dewan komisaris perseroan untuk tahun buku 2022.

Kelima, rapat akan meminta persetujuan penunjukan akuntan publik dan/atau kantor akuntan publik. Selanjutnya agenda terakhir atau keenam, yakni perubahan susunan pengurus Bank IBK Indonesia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupst Bank IBK
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top