Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Formula E Jadi Ajang Ekspansi Bank Artha Graha

Formula E di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC), dimanfaatkan salah satu sponsornya yakni Bank Artha Graha Internasional untuk ekspansi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juni 2022  |  08:17 WIB
Formula E Jadi Ajang Ekspansi Bank Artha Graha
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaksanaan kejuaraan balap mobil listrik Formula E di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022), dimanfaatkan salah satu sponsornya yakni Bank Artha Graha Internasional untuk ekspansi.

Direktur Digital Banking & Network Bank Artha Graha Internasional Indrastomo Nugroho dalam keterangan resminya, Sabtu, mengatakan kehadiran Formula E Jakarta 2022 dapat digunakan sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia mengenai pembangunan berkelanjutan.

“Bank Artha Graha mendukung sepenuhnya sistem pembayaran pada event berskala internasional ini, melalui agi sebagai new platform digital apps dari Bank Artha Graha yang mengusung Financial Life Balance dan tercermin pada fitur-fitur yang ada didalamnya," katanya, diikutip dari Antara, Sabtu (4/6/2022)

Bank Artha Graha Internasional pada kejuaraan ini membuka booth di 16 titik yang tersebar di dalam kawasan Formula E Jakarta 2022 dengan menggandeng UMKM. Ada 3 titik utama yang berada di Pantai Festival (Sustainable Stage), Area Lumba-Lumba (Vibrant Stage), dan kawasan Inner area (E-Village ABC Mall).

Pada tiga titik utama booth agi tersebut, dilakukan berbagai aktivitas seperti games dengan total hadiah senilai jutaan rupiah, pembagian minuman gratis kepada pengunjung, photo booth, serta penampilan DJ Deby Vally dan atraksi juggling api. Selain itu, banyak promo menarik yang diberikan, salah satunya adalah cashback 25 persen untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS agi melalui aplikasi agi.

Sebanyak 150 merchant yang ada dalam kawasan Formula E Jakarta 2022 menggunakan QRIS agi sebagai metode pembayaran. Untuk mempermudah pengunjung melakukan transaksi, Bank Artha Graha Internasional menempatkan booth top up dan main booth yang tersebar 16 titik di kawasan Formula E Jakarta 2022.

"Dengan tampilan yang lebih fresh, agi menawarkan banyak fitur baru seperti penempatan scan QRIS yang bisa dilakukan tanpa perlu log in, fitur favorit untuk menyimpan transaksi yang paling sering digunakan nasabah dan fitur financial journey (rangkuman transaksi hingga 3 Bulan)," kata Indrastomo menambahkan.

Salah satu aktivitas dalam booth Bank Artha Graha Internasional yang menarik adalah 360 Video booth, tempat dimana pengunjung dapat mengambil video 360 derajat dengan memperlihatkan suasana pinggir pantai dan keramaian acara Formula E Jakarta 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan dki jakarta artha graha Formula E Jakarta

Sumber : Antara

Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top