Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FWD Insurance Gandeng Bank Commonwealth, Garap Produk Bancassurance

Produk FWD Easy Safe Protection menawarkan perlindungan jiwa secara menyeluruh dengan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dimulai dari Rp100 juta hingga Rp1 miliar.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 18 Juli 2022  |  18:31 WIB
FWD Insurance Gandeng Bank Commonwealth, Garap Produk Bancassurance
Karyawan beraktivitas di depan logo Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Jakarta, Kamis (14/7/2022). Bisnis - Abdurachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) kembali meluncurkan solusi perlindungan baru, yaitu FWD Easy Safe Protection. Produk ini dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth).

Rosidar Suhaid, Chief Bancassurance Officer FWD Insurance mengatakan, peluncuran produk FWD Easy Safe Protection ini merupakan bukti nyata kolaborasi antara FWD Insurance dan Bank Commonwealth sebagai institusi perbankan dan asuransi dalam rangka memberikan perlindungan dan layanan yang tepat bagi masyarakat Indonesia.

"Bersama-sama kami konsisten meluncurkan berbagai inovasi proteksi yang didukung dengan jalur distribusi bancassurance berbasis digital agar masyarakat dapat menjalani hidup tanpa rasa cemas sekaligus mempertegas komitmen kami untuk membantu keluarga Indonesia dalam perencanaan keuangan," ujar Rosidar melalui siaran pers, Senin (18/7/2022).

Dia menuturkan, produk asuransi ini menawarkan satu langkah mudah untuk melindungi masa depan finansial keluarga sehingga kita dapat melangkah maju tanpa rasa khawatir.

Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Sukarman Omar menyampaikan, kondisi ekonomi yang terus membaik di 022 ini menjadi momentum yang tepat untuk mulai mempersiapkan proteksi masa depan keluarga. Sebagai wujud komitmen Bank Commonwealth untuk memenuhi kebutuhan nasabah di setiap masa, pihaknya menghadirkan FWD Easy Safe Protection, produk asuransi yang memberikan rasa tenang dan aman bagi nasabah dan memastikan kestabilan kondisi finansial di masa depan untuk kualitas hidup yang lebih baik.

"Produk ini merupakan asuransi jiwa tradisional dengan pembayaran premi yang terjangkau dengan manfaat maksimal hingga Rp3 miliar," kata Sukarman.

FWD Easy Safe Protection memberikan manfaat perlindungan maksimal untuk masa depan keluarga melalui uang pertanggungan, jika suatu saat kepala keluarga mengalami risiko meninggal dunia, baik akibat sakit maupun kecelakaan. Selain itu, terdapat pengembalian 100 persen premi yang telah dibayarkan jika tidak terjadi risiko selama masa perlindungan.

Produk FWD Easy Safe Protection menawarkan perlindungan jiwa secara menyeluruh dengan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dimulai dari Rp100 juta hingga Rp1 miliar.

Produk ini juga menawarkan manfaat maksimal hingga Rp3 miliar dengan perincian manfaat sebesar 100 persen uang pertanggungan, jika tertanggung meninggal; manfaat sebesar 200 persen uang pertanggungan, jika tertanggung meninggal akibat kecelakaan; dan manfaat sebesar 300 persen uang pertanggungan, jika tertanggung meninggal akibat kecelakaan saat hari libur nasional.

Adapun, produk ini memiliki masa asuransi 8 tahun dengan masa pembayaran premi 5 tahun, premi yang dibayarkan tidak akan berubah selama masa pembayaran premi (premi tetap/flat), dan cara pembayaran premi dapat disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi bancassurance FWD Life
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top