Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Neo Commerce (BBYB) dan QNB (BKSW) Gelar RUPS Hari Ini, Catat Agenda Lengkapnya

Berikut agenda RUPS Bank Neo Commerce dan Bank QNB Indonesia yang digelar hari ini.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 Juli 2022  |  14:10 WIB
Bank Neo Commerce (BBYB) dan QNB (BKSW) Gelar RUPS Hari Ini, Catat Agenda Lengkapnya
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) dan PT Bank QNB Indonesia Tbk. (BKSW) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS pada hari ini, Kamis (21/7/2022) mulai pukul 14.00 WIB.

Bank Neo Commerce secara serentak menggelar RUPS Tahunan (RUPST) dan RUPS Luar Biasa (RUPSLB). Kedua rapat ini diselenggarakan di Treasury Tower Lantai 60, Kawasan District 8 LOT. 28, Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53, Jakarta.

Agenda rapat Bank Neo Commerce

RUPST emiten bank bersandi saham BBYB ini terdiri atas 6 agenda. Pertama, meminta persetujuan laporan tahunan dan laporan keuangan tahunan. Kedua, meminta persetujuan penggunaan laba bersih tahun 2021.

Ketiga, rapat akan membahas penunjukkan akuntan publik atau kantor akuntan publik. Agenda keempat adalah penetapan gaji dan tunjangan direksi perseroan serta gaji atau honorarium dan tunjangan dewan komisaris BBYB.

Agenda kelima dan keenam akan membahas persetujuan laporan realisasi penggunaan dana Penawaran Umum Terbatas (PUT) IV atau rights issue dan persetujuan laporan realisasi penggunaan dana hasil PUT.

Sementara untuk agenda RUPSLB di antaranya meminta persetujuan rencana penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (PMHMETD), dan meminta persetujuan peningkatan modal ditempatkan dan disetor perseroan dalam rangka PMHMETD VI.

Setelah itu diikuti dengan persetujuan rencana penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atau private placement. RUPSLB juga meminta persetujuan peningkatan modal ditempatkan dan disetor dalam rangka PMTHMETD.  

Agenda rapat Bank QNB

Adapun, Bank QNB hanya akan menggelar RUPST yang terdiri atas 5 agenda, mulai dari meminta persetujuan laporan tahunan dan laporan keuangan tahunan untuk tahun buku 2021.

Rapat juga membahas persetujuan penunjukkan akuntan publik atau kantor akuntan publik untuk tahun buku 2022, serta penetapan honorarium atau gaji dan tunjangan lainnya bagi anggota dewan komisaris dan direksi perseroan tahun buku 2022.

RUPST dari emiten bank berkode saham BKSW ini juga bakal membahas perubahan anggaran dasar dan perubahan susunan pengurus perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank neo commerce Bank QNB Indonesia rupst Bank Digital perbankan
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top