Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Neo Commerce (BBYB) dan QNB (BKSW) Gelar RUPS Hari Ini, Catat Agenda Lengkapnya

Berikut agenda RUPS Bank Neo Commerce dan Bank QNB Indonesia yang digelar hari ini.
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) dan PT Bank QNB Indonesia Tbk. (BKSW) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS pada hari ini, Kamis (21/7/2022) mulai pukul 14.00 WIB.

Bank Neo Commerce secara serentak menggelar RUPS Tahunan (RUPST) dan RUPS Luar Biasa (RUPSLB). Kedua rapat ini diselenggarakan di Treasury Tower Lantai 60, Kawasan District 8 LOT. 28, Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53, Jakarta.

Agenda rapat Bank Neo Commerce

RUPST emiten bank bersandi saham BBYB ini terdiri atas 6 agenda. Pertama, meminta persetujuan laporan tahunan dan laporan keuangan tahunan. Kedua, meminta persetujuan penggunaan laba bersih tahun 2021.

Ketiga, rapat akan membahas penunjukkan akuntan publik atau kantor akuntan publik. Agenda keempat adalah penetapan gaji dan tunjangan direksi perseroan serta gaji atau honorarium dan tunjangan dewan komisaris BBYB.

Agenda kelima dan keenam akan membahas persetujuan laporan realisasi penggunaan dana Penawaran Umum Terbatas (PUT) IV atau rights issue dan persetujuan laporan realisasi penggunaan dana hasil PUT.

Sementara untuk agenda RUPSLB di antaranya meminta persetujuan rencana penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (PMHMETD), dan meminta persetujuan peningkatan modal ditempatkan dan disetor perseroan dalam rangka PMHMETD VI.

Setelah itu diikuti dengan persetujuan rencana penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atau private placement. RUPSLB juga meminta persetujuan peningkatan modal ditempatkan dan disetor dalam rangka PMTHMETD.  

Agenda rapat Bank QNB

Adapun, Bank QNB hanya akan menggelar RUPST yang terdiri atas 5 agenda, mulai dari meminta persetujuan laporan tahunan dan laporan keuangan tahunan untuk tahun buku 2021.

Rapat juga membahas persetujuan penunjukkan akuntan publik atau kantor akuntan publik untuk tahun buku 2022, serta penetapan honorarium atau gaji dan tunjangan lainnya bagi anggota dewan komisaris dan direksi perseroan tahun buku 2022.

RUPST dari emiten bank berkode saham BKSW ini juga bakal membahas perubahan anggaran dasar dan perubahan susunan pengurus perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper