Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Astra Life Luncurkan Aplikasi Layanan Nasabah MyAstraLife di GIIAS 2022

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) meluncurkan aplikasi MyAstraLife untuk merespons digitalisasi yang turut terjadi di industri asuransi.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  15:35 WIB
Astra Life Luncurkan Aplikasi Layanan Nasabah MyAstraLife di GIIAS 2022
(kiri ke kanan) Windy Riswantyo selaku VP Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life, Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life, Stephanie A. Gunadi selaku Direktur Astra Life - Astra Life
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) meluncurkan aplikasi layanan nasabah dalam genggaman, yakni MyAstraLife. Hal ini sebagai respon digitalisasi yang turut terjadi di industri asuransi.

“Melanjutkan konsistensi kami dalam inovasi digital, kali ini kami meluncurkan MyAstraLife, aplikasi layanan nasabah Astra Life dalam genggaman dengan berbagai fitur untuk seluruh produk yang terintegrasi dari seluruh kanal penjualan. Harapannya, MyAstraLife bisa membawa pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman untuk seluruh pelanggan Astra Life," ujar Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi melalui siaran pers, Kamis (18/8/2022).

MyAstraLife menghadirkan sejumlah fitur untuk mempermudah pengalaman berasuransi nasabah Astra Life. Mulai dari My Portofolio untuk mengakses semua detail polis milik nasabah maupun keluarganya, baik perlindungan kesehatan dan total nilai perlindungan jiwa dari seluruh polis, termasuk asuransi kantor dan pribadi, serta My Claim untuk pengajuan klaim yang lebih mudah, melanjutkan draf pengajuan klaim, informasi status klaim, hingga melihat riwayat klaim.

Selain itu, nasabah juga bisa memanfaatkan MyFund Value untuk memperoleh informasi portofolio dari polis unit linked yang dimiliki termasuk mengunduh unit statement report, serta My E-card sebagai pengganti kartu asuransi fisik saat berobat di rumah sakit rekanan agar lebih praktis karena cukup menunjukkan atau scan e-card.

Tidak hanya itu, nasabah juga bisa memanfaatkan fitur Pencarian Rumah Sakit Rekanan terdekat maupun di lokasi lainnya. Bagi yang belum tergabung menjadi nasabah Astra Life, aplikasi MyAstraLife juga bisa dimanfaatkan untuk mencari produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan menemukan berbagai promo dan tips menarik dari Astra Life.

Peluncuran MyAstraLife merupakan komitmen Astra Life untuk memberikan pelayanan digital end-to-end untuk menjangkau seluruh nasabah Astra Life di seluruh Indonesia. Aplikasi MyAstraLife dapat diunduh melalui Google Play Store bagi pengguna android dan Apple Apps Store bagi pengguna iOS dengan kata kunci 'MyAstraLife'.

Aplikasi layanan nasabah MyAstraLife diluncurkan oleh Astra Life dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Astra Life turut berpartisipasi sebagai sponsor di bawah naungan Astra Financial.

Peluncuran MyAstraLife sejalan dengan tema yang diangkat Astra Financial untuk GIIAS, yaitu 'Spirit of Future' di mana perseroan melihat aspek pengembangan fitur dan infrastruktur digital yang perseroan lakukan juga merupakan upaya untuk membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia.

Selain meluncurkan aplikasi layanan nasabah MyAstraLife, pada GIIAS 2022 ini Astra Life juga menghadirkan sejumlah program seperti cashback hingga 77 persen dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical melalui aplikasi Moxa, special reward khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian AVA iBright Protector, serta perlindungan jiwa khusus bagi pengunjung yang melakukan kredit kendaraan di Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Auto Finance (TAF).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Astra Life asuransi
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top