Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT Ke-24, Bank Mandiri (BMRI) Tebar Promo KPR hingga Diskon

Bank Mandiri (BMRI) rayakan HUT ke-24. Simak deretan promo mulai dari KPR hingga diskon merchant.
Pegawai melakukan transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri di Jakarta, Selasa (26/7/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Pegawai melakukan transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri di Jakarta, Selasa (26/7/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangkaian hari ulang tahun ke-24, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menghadirkan sejumlah promo pembiayaan spesial bagi nasabah, mulai dari kredit pemilikan rumah (KPR) hingga diskon belanja.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menuturkan bahwa apresiasi kepada nasabah tidak hanya diberikan melalui program promo belanja, tetapi juga program pembiayaan khusus yang berlaku sepanjang Oktober 2022.

“Misalnya, suku bunga KPR spesial mulai dari 2,4 persen fixed 1 tahun dan diskon provisi 24 persen untuk pembelian pada developer unggulan, seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Pakuwon, Summarecon Metland, dan developer pilihan lainnya atau pembelian dan take over ke Mandiri oleh nasabah pilihan Bank Mandiri,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (10/10/2022).

Sementara itu, untuk kredit kendaraan bermotor, Bank Mandiri melalui Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) juga menyiapkan program pembiayaan pembelian mobil baru kategori penumpang dan komersial dengan suku bunga 2,24 persen flat p.a setahun.

Melalui skema pembiayaan khusus ini, Aquarius berharap nasabah dapat memanfaatkan kanal digital Bank Mandiri dan menghubungi tim pemasaran di berbagai saluran kontak perseroan.

Di sisi lain, dia menyatakan bahwa selain memenuhi kebutuhan nasabah, program pembiayaan khusus ini juga diharapkan mampu menggenjot segmen konsumer seturut dengan pengembangan bisnis dari emiten bersandi BMRI tersebut.

Berdasarkan data hingga akhir 2022, BMRI mencatatkan penyaluran kredit ritel sebesar Rp307,1 triliun secara bank only. Jumlah ini tumbuh 12,9 persen secara tahunan atau year-on-year.

Diskon Belanja 

Selain menawarkan promo pembiayaan, Bank Mandiri juga menebar promo HUT ke-24 di berbagai merchant populer saat bertransaksi dengan super app Livin’ by Mandiri, kartu kredit, serta kartu debit milik perseroan.

Aquarius menjelaskan program ini akan berlangsung di sepanjang Oktober 2022 dan dapat dimanfaatkan seluruh nasabah untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan harian, fesyen, gaya hidup, hiburan, perjalanan hingga kebutuhan investasi.

“Program ini juga diharapkan bisa menjadi event aktivasi dan akuisisi nasabah baru, khususnya dari segmen milenial, agar dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan dengan alat bayar Bank Mandiri,” pungkasnya.

Dia menyampaikan bahwa sejalan dengan usia 24 tahun, program promo Bank Mandiri meliputi angka 24, seperti bayar cuma 24 persen atau Rp24.000, diskon atau cashback hingga Rp2,4 juta, cicilan 0 persen selama 24 bulan, ataupun sistem beli 2 dapat 4.

Aquarius mencontohkan program bayar cuma 24 persen atau hanya Rp24.000 bisa dinikmati di sejumlah merchant kuliner seperti Breadtalk, Grabfood, Hokben, J.Co, KFC, Maxx Coffee, Roppan dan Taco Bell.

Sementara itu, dengan jumlah nasabah simpanan Bank Mandiri yang mencapai lebih dari 30 juta rekening, Bank Mandiri berharap program promo belanja ini dapat meningkatkan volume transaksi dari aplikasi super Livin’ by Mandiri.

Sepanjang Januari - Agustus 2022, Livin’ telah mencapai lebih dari Rp1.500 triliun transaksi atau naik hampir 50 persen secara tahunan. Adapun jumlah frekuensi transaksi mencapai 1.007 tuta transaksi finansial, meningkat 62 persen dari periode yang sama tahun lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper