Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Kredit Mobil BCA Finance, MTF Sampai TAF per Oktober 2022

Promo kredit mobil dari leasing berupa penawaran bunga spesial hingga uang muka atau DP rendah.
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha

4. Suzuki Finance

Perusahaan pembiayaan PT Suzuki Finance Indonesia, bagian dari Suzuki Motor, Tritunggal Intipermata, dan Indomobil Multi Jasa ini tengah menggelar promo bertajuk Suzuki HEBAT (Hemat Banget) Akhir Tahun. 

Ketiganya berlaku sampai 31 Desember 2022, terdiri dari 3 paket promo, yaitu Paket HEBAT 1, Paket HEBAT 2, dan Paket Instant PO, di mana masing-masing memiliki syarat dan tipe mobil Suzuki tertentu. 

Paket HEBAT 1, ada DP 10 persen Khusus XL7, All New Ertiga, New Baleno Facelift, dan New S-Presso. Ada juga DP 15 persen khusus S-Cross. Terakhir, paket ini juga memberikan DP 10 persen dengan tenor s/d 7 tahun khusus untuk PNS, Guru, BUMN & Paramedis.

Sementara itu, Paket HEBAT 2 menghadirkan potongan angsuran s.d. 3 kali untuk tenor 3-5 tahun, khusus total down payment minimal 25 persen. Promo ini juga mengakomodasi tenor sampai 7 tahun untuk semua kendaraan penumpang Suzuki dengan  total down payment minimal 30 persen. 

Terakhir, Paket INSTANT PO mengakomodasi konsumen yang membutuhkan membawa pulang mobil dengan cepat hanya dengan DP 10 persen, biaya admin plus satu angsuran, untuk tenor 5 tahun. 

5. Mandiri Tunas Finance

Multifinance anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI), PT Mandiri Tunas Finance alias MTF menghadirkan beberapa promo untuk menyambut HUT ke-24 induk usaha. 

Secara umum, selama penawaran HUT Bank Mandiri, MTF mengakomodasi kredit kendaraan bermotor (KKB) Bank Mandiri dengan bunga 2,24 persen untuk tenor 1 tahun, bunga 2,4 persen untuk tenor 2 tahun, bunga 2,75 persen untuk tenor 3 tahun, bunga 3,4 persen untuk tenor 4 tahun, dan bunga 4,75 persen untuk tenor 5 tahun. 

Namun, ada juga penawaran khusus untuk beberapa jenis mobil. Misalnya, Honda HR-V hanya dengan total down payment (TDP) Rp40 jutaan memiliki bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, bonus voucher Rp1 juta. 

Ada juga, promo Wuling Air EV hanya dengan TDP Rp20 jutaan memiliki bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, bonus voucher Rp1 juta. Ada lagi Wuling Cortez dengan TDP Rp20 jutaan memiliki bunga 0 persen untuk tenor sampai 7 tahun, bonus voucher Rp1 juta. 

Selain itu, Hyundai Creta dengan TDP Rp30 jutaan memiliki angsuran Rp4 jutaan untuk tenor sampai 7 tahun, dan bonus voucher Rp1 juta. Terakhir, mobil bebas emisi seperti Hyundai Ioniq 5 dalam promo ini hanya dikenakan bunga 2,24 persen dengan bonus voucher dompet digital Rp500.000.

6. Adira Finance 

Emiten PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) alias Adira Finance tengah menggelar GEMOY (Gebyar Momen Online Yuk) 10.10 yang bukan hanya promo untuk kredit mobil baru, tapi juga untuk sepeda motor, gawai, dan elektronik, berlaku sampai 17 Oktober 2022. 

Untuk kredit mobil, ADMF menawarkan promo diskon sampai Rp10 juta, cashback 1 juga adirapoin, juga DP mulai Rp5 juta saja, untuk konsumen yang mengambil mobil lewat platform marketplace mobil besutannya, momobil.id.

Adapun, secara umum tingkat suku bunga yang dipatok ADMF untuk produk mobil, baik bunga konvensional maupun margin syariah, yaitu sebesar 6 persen flat per tahun. Pengenaan bunga ini berlaku sejak 1 Oktober 2022 sampai 31 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper