Dukung WSBK Mandalika 2022, Dorong Branding Bank Global

BNI ikut mendukung gelaran World Superbike Mandalika (WSBK) 2022 melalui BNI Lounge
Foto : Dukung WSBK Mandalika 2022, BNI Dorong Branding Bank Global* Pengunjung tengah memamerkan BNI TapCash Edisi World Superbike Mandalika (WSBK) 2022, Sabtu (12/11/2022).
Foto : Dukung WSBK Mandalika 2022, BNI Dorong Branding Bank Global* Pengunjung tengah memamerkan BNI TapCash Edisi World Superbike Mandalika (WSBK) 2022, Sabtu (12/11/2022).

Bisnis.com, MANDALIKA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI ikut mendukung gelaran World Superbike Mandalika (WSBK) 2022 melalui BNI Lounge.

BNI berupaya terus mendongkrak reputasi sebagai global bank, sambil terus mendorong pelaku UMKM untuk ikut berdaya dan melompat lebih tinggi ke kancah internasional.

Adapun, pada event WSBK ini BNI turut mendukung melalui BNI Lounge dengan pengalaman digital activation bagi Pengunjung di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Dengan Branding BNI Lounge, perseroan pun memboyong UMKM Binaan di bidang kerajinan tangan, perkopian, serta makanan dan minuman masyarakat lokal untuk disediakan kepada para pengunjung WSBK 2022.

Dalam keterangannya, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan WSBK 2022 adalah tournament balap motor kelas internasional. Tentunya, banyak penggemar motor kelas dunia yang datang menyaksikan secara langsung maupun secara tidak langsung melalui channel-channel dunia.

Bagi BNI, perhelatan ini adalah momen untuk meningkatkan brand bank global asal Indonesia, sebagaimana yang telah dimandatkan oleh Kementerian BUMN.

“Melalui dukungan kami sebagai Branding Naming Right, kami ingin menunjukkan bahwa BNI adalah bank global yang mampu mempresentasikan Indonesia di setiap acara-acara bergengsi dan berkelas dunia,” sebutnya.

Okki menyampaikan, perseroan juga tak lupa untuk terus mendorong kinerja sebagai tulang punggung ekonomi yang tengah mengalami akselerasi kinerja ekonomi pada akhir tahun ini.

“Dengan keberadaan mereka di WSBK 2022, kami harap mereka dapat meningkatkan nilai brand produknya sambil meningkatkan penjualan dari kunjungan dari para penonton yang cukup tinggi ini tournament balap motor ini,” sebutnya.

Adapun, dalam acara ini BNI menawarkan pengalaman menonton langsung World Superbike di BNI Lounge kepada para Nasabah dan Debitur yang beruntung melalui Digital activation maupun peningkatan saldo.

Selain itu, BNI menghadirkan Tapcash dan merchandise WSBK Edition yang bisa didapatkan di Booth BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper