Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPJamsostek Gelar Lomba Jurnalistik, Yuk Cek Syaratnya

Dalam rangka Ulang Tahun ke-45, BPJAMSOSTEK kembali menggelar lomba karya jurnalistik untuk wartawan.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 25 November 2022  |  14:39 WIB
BPJamsostek Gelar Lomba Jurnalistik, Yuk Cek Syaratnya
Foto: Journalists Writing Competition BPJAMSOSTEK 2022
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali menggelar lomba karya jurnalistik, yang kali ini berhadiah total hingga mencapai Rp83,5 juta.

Lomba BPJamsostek kali ini memiliki tema besar 'Satukan Semangat, Sejahterakan Pekerja'. Adapun, tema ini terbagi menjadi dua sub-tema, yaitu 'Perlindungan Jaminan Sosial bagi Seluruh Pekerja' dan 'Kerja Keras Bebas Cemas' (menyasar untuk pekerja sektor informal).

Syarat utama peserta yang bisa mengikuti lomba ini adalah wartawan, baik wartawan media cetak atau media online. Untuk masing-masing kategori, peserta boleh mengirimkan lebih dari satu artikel yang sudah dipublikasikan, baik di media cetak maupun media online.

Periode penayangan artikel pada 1 Juni 2022 sampai 03 Desember 2022, baik media cetak maupun media online, dan harus merupakan karya jurnalistik asli buatan sendiri, dan belum pernah dan/atau tidak sedang diikutsertakan dalam lomba sejenis.

Syarat lainnya, artikel tidak mengandung unsur pelecehan/penghinaan terhadap SARA. Selain itu, penyelenggara dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga terkait dengan artikel yang diikutsertakan oleh peserta.

Peserta bisa melakukan registrasi dan submit tulisan melalui: bit.ly/BPJAMSOSTEKWritingCompetition2022. Dengan melakukan registrasi dan mengirimkan artikel ke panitia, peserta menyetujui semua syarat dan ketentuan lomba menulis ini, baik yang telah ditentukan sekarang atau di kemudian hari oleh penyelenggara dan keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Adapun, beberapa ketentuan khusus untuk lomba karya jurnalistik BPJamsostek ini, antara lain:

  1. Peserta wajib melakukan registrasi dan submit artikel melalui google form, melalui link: https://bit.ly/BPJAMSOSTEKWritingCompetition2022.
  2. Peserta diwajibkan untuk melengkapi data profile.
  3. Peserta wajib melampirkan ID Pers dalam format JPG/JPEG (*.jpg) dan size maksimal 300 kb.
  4. Pemenang akan diumumkan pada 13 Desember 2022.

Bagi peserta yang membutuhkan informasi atau bantuan registrasi, peserta bisa menghubungi email [email protected] atau WhatsApp 0881010461428 (Syifa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BPJAMSOSTEK
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top