Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maksimalkan Layanan, Digital CIMB Niaga Lounge Tetap Buka di Mal dan Kawasan Residensial

Pada 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Para pelanggan tetap dapat mengakses layanan di Digital Lounge. 
Nasabah bertransaksi menggunakan Super App OCTO milik PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) di Jakarta, Rabu (19/1/2022). Bisnis/Abdurachman
Nasabah bertransaksi menggunakan Super App OCTO milik PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) di Jakarta, Rabu (19/1/2022). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - Guna memaksimalkan layanan kepada nasabah pada hari kerja di akhir tahun, PT BANK CIMB Niaga Tbk. tetap mengoperasikan Digital Lounge yang terdapat di pusat perbelanjaan dan kawasan residensial. 

CIMB Niaga melakukan penyesuaian jam layanan di kantor cabang, terutama terkait RTGS, SKN-BI, dan setoran pajak selama akhir tahun 2022. 

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menjelaskan pada Rabu dan Kamis, 28-29 Desember 2022, layanan kantor cabang beroperasi normal dengan cut off time RTGS dan SKN-BI diperpanjang satu jam sampai pukul 15.00 WIB. 

Adapun pada Jumat, 30 Desember 2022, cut off time RTGS dan SKN-BI di kantor cabang tersedia hingga pukul 16.00 WIB dan setoran pajak sampai minimal pukul 17.00 waktu setempat. 

Budiman menuturkan pada 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Kendati demikian, para pelanggan tetap dapat mengakses layanan di Digital Lounge. 

“Dapat dipastikan bahwa para periode tersebut,  nasabah juga dapat mengakses Digital Lounge CIMB Niaga khususnya yang tersebar di mal dan kawasan residensial,” kata Budiman dalam siaran pers, Rabu (28/12/2022). 

Budiman menjelaskan bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan Contact Center CIMB Niaga 14041 atau website www.cimbniaga.co.id. 

Layanan kantor cabang kembali beroperasi secara normal pada Senin, 26 Desember 2022 setelah libur Natal dan Senin, 2 Januari 2023 setelah libur Tahun Baru.

Sementara itu, bagi nasabah yang membutuhkan uang tunai atau ingin melakukan setoran uang tunai selama periode akhir tahun, CIMB Niaga juga telah memastikan ketersediaan dan kesiapannya di mesin ATM, CDM, dan CRM yang tersebar di berbagai tempat publik.

“CIMB Niaga terus berupaya memberikan layanan yang prima dalam kondisi apapun karena bagi kami nasabah #YangUtama,” kata Budiman. 

Budiman menambahkan untuk terus memberikan keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi digital, CIMB Niaga juga telah menyiapkan Program Spesial Akhir Tahun untuk nasabah yang melakukan beragam aktivitas finansial melalui OCTO Mobile, seperti membuka deposito, membeli reksa dana, transfer ke bank lain, Top Up e-Wallet, membeli obligasi negara, dan membayar dengan Scan QRIS. 

Program yang berlaku hingga 31 Desember 2022 ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh cashback saldo Rekening Ponsel dengan total hingga Rp70.000. 

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru, nasabah juga bisa mendapat cashback 50% dengan bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di OCTO Vending. Program ini berlaku hingga 1 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper