Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Re Lelang Pekerjaan Pengadaan Konsultan Implementasi PSAK 74, Ini Syaratnya!

Simak syarat lelang yang dilaksanakan Indonesia Re terkait pengadaan konsultan sebagai implementasi PSAK 74.
Logo Indonesia RE
Logo Indonesia RE

Bisnis.com, JAKARTA— PT Reasuransi Indonesia Utama (Persegi) atau Indonesia Re mengumumkan lelang terkait Pekerjaan Pengadaan Konsultan Implementasi PSAK 74. Hal tersebut berdasarkan pengumunan lelang Nomor:00102/PL.01.03/60/IndonesiaRe/02/2023 di Koran Bisnis Indonesia edisi Rabu, (22/3/2023).

“Dengan ini diumumkan bahwa PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) akan melaksanakan Pengadaan Jasa Lainnya dengan metode lelang umum,” tulis pengumuman tersebut, dikutip Rabu (22/2/2023). 

Persyaratan Administrasi peserta lelang Indonesia Re

  1. Berbadan hukum di Indonesia dan memenuhi ketentuan peraturan perundang- undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia barang/jasa
  2. Memiliki sumber daya manusia, keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa 
  3. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usaha tidak sedang dihentikan, dan/atau Direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana d. Persyaratan lainnya yang diatur dalam dokumen pengadaan. 

Bagi calon penyedia yang memenuhi seluruh syarat administrasi dan berminat untuk mengikuti proses pengadaan tersebut dapat menyampaikan surat pernyataan minat dan formulir pendaftaran sebagai vendor PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

Surat tersebut ditandatangani di atas meterai oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan ketentuan anggaran dasar badan usaha atau yang mewakili. Serta disertai dengan surat kuasa dari pejabat yang berwenang. 

Surat dan formulir pendaftaran disampaikan pada 22 Februari 2023 sampai 10 Maret 2023. Ditujukan kepada Panitia Pengadaan Konsultan Implementasi PSAK 74 di Jalan Salemba Raya Nomor 30, Jakarta Pusat. 

Kemudian, untuk memperoleh formuli pendaftaran vendor, persyaratan dan dokumen pengadaan lainnya  dapat menghubungi Maulina M Nababan di [email protected]

Untuk Aanwidjzing diadakan pada 3 Maret 2023 pukul 10.00-12.00 WIB. Selain itu, proposal submission pada 10 Maret 2023 pukul 17.00 WIB. 

“Calon penyedia jasa yang mendapatkan status 'qualified' akan diundang mengikuti proses tahap berikutnya yaitu Proposal Presentation yang waktunya akan dilaksanakan pada 16-23 Maret 2023,” tandas pengumunan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper