Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran, BRI (BBRI) Gaet Citilink Beri Promo Kartu Kredit Bunga 0 Persen

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) menggaet Citilink menggelar program bernama BRI Citilink Online Travel Fair untuk memudahkan mudik lebaran.
Ilustrasi seorang wanita yang melakukan transaksi keuangan menggunakan internet banking dan kartu kredit/Freepik.
Ilustrasi seorang wanita yang melakukan transaksi keuangan menggunakan internet banking dan kartu kredit/Freepik.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) menggaet Citilink menggelar program bernama BRI Citilink Online Travel Fair menjelang ramadan. Dalam program tersebut, BRI memberikan promo cicilan penerbangan dengan bunga 0 persen di Citilink menggunakan kartu kredit BRI.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan program tersebut digelar 20-26 Maret 2023 untuk menyambut periode ramadan dan lebaran 2023. "Saat ramadan dan lebaran, mudik menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Program ini kemudian memberikan manfaat dengan penawaran promonya," katanya dalam konferensi pers BRI Citilink Online Travel Fair, Senin (20/3/2023).

Apalagi, momen mudik tahun ini dirasa akan ditanggapi dengan antusias yang lebih tinggi oleh masyarakat, dibandingkan momen mudik tahun-tahun sebelumnya. "Setelah dua tahun lebih pandemi, kini momen mudik diperkirakan akan lebih masif," kata Handayani.

Program BRI Citilink Online Travel Fair sendiri menyediakan 420.000 tiket penerbangan ke berbagai destinasi. Selain dengan Citilink, program ini juga bisa diakses di platform online travel agent yakni Traveloka dan Tiket.com.

Terdapat sejumlah promo dalam program tersebut seperti fasilitas cicilan bunga 0 persen dengan jangka waktu hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BRI. Diskon harga tiket penerbangan hingga 80 persen. Tambahan diskon hingga Rp1,5 juta bagi pelanggan yang membayar menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan virtual account BRI.

Bagi nasabah prioritas, BRI menyediakan promo makanan untuk penerbangan dari bandara-bandara tertentu. Selain itu ada promo berupa diskon 20 persen untuk ekstra bagasi.

Handayani mengatakan perseroan menargetkan volume transaksi di program tersebut bisa mencapai 2.000 transaksi dengan rata-rata transaksi berkisar Rp700.000 hingga Rp800.000.

Direktur Kargo & Niaga Citilink Ichwan F. Agus mengatakan program tersebut juga merupakan salah satu upaya kolaborasi kuat antar BUMN dalam mendukung kemajuan pariwisata di Indonesia. "Kami sama-sama menghidupkan kegiatan usaha masyarakat di sekitar tempat wisata," kata Ichwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper