Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI (BBRI) Tawarkan Asuransi untuk Pemudik, Premi Mulai Rp5.000

PT Asuransi BRI Life (BRI Life) menyiapkan produk asuransi perjalanan mudik dengan premi dipatok mulai dari Rp5.000-an.
PT Asuransi BRI Life/BRI Life
PT Asuransi BRI Life/BRI Life

Bisnis.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) bersama dengan PT Asuransi BRI Life (BRI Life) menyiapkan produk asuransi perjalanan mudik dengan premi dipatok mulai dari Rp5.000-an.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menuturkan bahwa melalui BRI Life, BRI memberikan perlindungan lengkap agar nasabah merasa aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik.

“Dengan premi terjangkau mulai dari Rp5.000-an, nasabah sudah dapat jaminan ketenangan saat bertemu keluarga tercinta,” ujar Handayani dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (24/4/2023).

Handayani mengatakan dengan tingginya frekuensi kendaraan pada saat mudik, maka risiko terjadinya kecelakaan di rute mudik juga akan ikut meningkat.

Adapun, produk yang dimaksud adalah asuransi Acci Care dan Asuransi Life Care. Untuk Acci Care, kata Handayani, produk ini merupakan asuransi kecelakaan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Dalam produk Acci Care, nasabah yang mengalami meninggal dunia dan/atau cacat total akibat kecelakaan akan mendapatkan manfaat sejauh berada pada masa asuransi.

“Nasabah dapat mengklaim uang pertanggungan hingga Rp200 juta untuk kecelakaan berakibat meninggal dunia maupun cacat tetap dengan asuransi Acci Care,” jelasnya.

Sementara itu, Life Care merupakan produk asuransi jiwa yang dapat memberikan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit (alami) maupun kecelakaan dengan beragam pilihan premi terjangkau. Produk ini menawarkan uang pertanggungan hingga Rp250 juta, tergantung usia masuk, masa asuransi, dan uang pertanggungan.

Selanjutnya, untuk pembelian bisa melalui cara praktis melalui aplikasi BRImo, sementara untuk mengklaim bisa mengakses tautan brilife.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Pandu Gumilar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper