Pengguna Early Bird Dapat Akses Prioritas Aplikasi GoPay

Akses terhadap aplikasi GoPay versi perdana diperluas ke seluruh pengguna di Indonesia yang telah registrasi di aplikasi GoPay sebelum 10 Juli 2023
Foto: Pengguna “Early Bird” Dapat Akses Prioritas Aplikasi GoPay
Foto: Pengguna “Early Bird” Dapat Akses Prioritas Aplikasi GoPay

Bisnis.com, JAKARTA – Akses terhadap aplikasi GoPay versi perdana terus diperluas sebelum nantinya secara resmi diluncurkan secara nasional.

Saat ini pun sudah banyak pengguna “Early Bird”, yakni mereka yang telah melakukan registrasi di aplikasi GoPay versi perdana meski aplikasi tersebut belum tersedia di seluruh kota dan belum diluncurkan secara nasional. Sebagai bentuk apresiasi, pada 10 Juli 2023, GoPay memberikan akses prioritas kepada para “early bird” yang telah melakukan registrasi untuk dapat menggunakan aplikasi GoPay versi perdana.  

Hans Patuwo, Direktur dan Presiden GoTo Financial menyatakan, “Antusiasme publik sangat tinggi terhadap aplikasi GoPay versi perdana ini, dan kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menunggu untuk bisa mengakses aplikasi GoPay versi perdana di App Store dan Play Store”.

“Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna kami membuka akses prioritas bagi yang telah melakukan registrasi ke aplikasi GoPay versi perdana sebelum 10 Juli 2023”, jelas Hans.

Kehadiran aplikasi GoPay sejalan dengan visi GoPay untuk menjangkau lebih banyak pengguna di luar aplikasi Gojek dan Tokopedia. Aplikasi GoPay versi perdana tersedia di Google Play Store dan App Store dengan ukuran yang ringan.

Pengguna Early Bird Dapat Akses Prioritas Aplikasi GoPay

Pengguna dapat menikmati sejumlah fitur di aplikasi GoPay versi perdana diantaranya; gratis transfer hingga 100 kali ke mana aja, pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan voucher game dengan harga spesial, serta fitur pembayaran lainnya.

Lebih lanjut Hans menegaskan, “Pada tahap ini, kami terus melakukan penyempurnaan sesuai dengan masukan pengguna hingga nantinya siap kami luncurkan secara resmi. 

“Dalam waktu sangat dekat, kami akan secara bertahap membuka akses aplikasi GoPay versi perdana secara nasional. Kami berharap dapat memberikan layanan finansial terbaik yang bermanfaat dan menjangkau semua kalangan”, tegas Hans.

Adapun layanan GoPay di aplikasi Gojek tidak berubah dan tetap bisa diakses seperti biasa.

Platform dompet digital yang konsisten paling banyak digunakan Konsumen

Sebuah riset bertajuk "Consistency That Leads: E-Wallet Industry Outlook 2023" menyatakan bahwa GoPay merupakan platform dompet digital yang konsisten paling banyak digunakan konsumen, selama lebih dari 5 tahun terakhir hingga saat ini. Mayoritas pengguna dompet digital pernah menggunakan GoPay (71%) dan tetap menggunakan sampai saat ini (58%).

Hasil riset tersebut juga memperlihatkan bahwa tingkat kepuasan pengguna GoPay mencapai 84% dari konsumen. Riset tersebut juga menemukan fakta bahwa sebanyak 71% responden mengaku aktif menggunakan dompet digital untuk berbagai transaksi keuangan.

Penggunaan dompet digital telah mengungguli metode pembayaran lain seperti uang tunai (49%), transfer bank (24%), QRIS (21%), Paylater (18%), kartu debit (17%), dan VA transfer (16%).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper