Rivan A. Purwantono Sampaikan Refleksi Kemerdekaan bagi Jasa Raharja

Peringatan HUT RI menjadi salah satu momentum Jasa Raharja untuk merefleksikan semangat perjuangan bangsa rasa nasionalisme dan patriotisme.
Foto: Rivan A. Purwantono Sampaikan Refleksi Kemerdekaan bagi Jasa Raharja
Foto: Rivan A. Purwantono Sampaikan Refleksi Kemerdekaan bagi Jasa Raharja

Bisnis.com, JAKARTA – Peringatan HUT RI yang digelar pada 17 Agustus setiap tahunnya, menjadi salah satu momentum Jasa Raharja untuk merefleksikan semangat perjuangan bangsa, rasa nasionalisme dan patriotisme, serta meningkatkan sinergritas dan kolaborasi, guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, saat memberikan amanat dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Jasa Raharja Kantor Pusat, Jakarta, pada Kamis (17/08/2023).

Rivan yang bertindak sebagai pembina dalam upacara tersebut, mengajak seluruh jajarannya untuk turut serta secara aktif merawat Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kita sangat beruntung memiliki Pancasila dan hidup dalam bingkai NKRI. Pancasila merupakan benteng pertahanan yang kokoh untuk melawan segala bentuk radikalisme dan ekstremisme,” ungkap Rivan.

Lebih lanjut Rivan berpandangan, bahwa tema HUT ke-78 RI tahun ini, yaitu “ Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, selaras dengan semangat Jasa Raharja, yakni “Utama dalam Perlindungan Prima dalam Pelayanan”. “Setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia pada beberapa tahun lalu, tahun ini seluruh bangsa di dunia telah memasuki babak baru, dimana teknologi terus di tingkatkan, semangat kerja senantiasa juga di gelorakan,” ujarnya.

Rivan menambahkan, bahwa pada tahun 2023, Jasa Raharja juga mengalami peningkatan di bidang pendapatan. Dimana, pendapatan SWDKLLJ dan IWKBU sampai dengan periode Juli 2023 sebesar Rp2.65 T, atau mengalami kenaikan sebesar 8,07% dari periode tahun sebelumnya. Adapun, santunan yang telah direalisasikan periode Juli 2023 sebesar Rp1,76 T. “Dan skor Agenda Setting kita sampai dengan Juli 2023 masuk dalam Top 10 Agenda Setting Kementerian BUMN, berada di peringkat ke-7 dengan skor 2.805.290,” paparnya.

Rivan mengatakan, bahwa capaian tersebut tidak terlepas dari semangat kolaborasi yang dibangun bersama mitra strategis. “Beberapa program kerja sama dengan instansi terkait dan juga inovasi dibidang pendapatan, pelayanan, human capital, manajemen risiko, dan investasi, tentu membawa dampak yang sangat luar biasa untuk Jasa Raharja yang kita cintai,” ucapnya.

Dalam peringatan HUT ke-78 RI ini, Rivan mengajak seluruh insan Jasa Raharja untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan, serta peningkatan

semangat kerja. “Ini adalah momentum yang memberikan energi gerak progresif untuk Jasa Raharja dan bangsa Indonesia, agar terus melaju menggapai cita-cita bangsa. Hal ini sesuai dengan semangat core value AKHLAK,” ungkap Rivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper