Maybank Indonesia Hadirkan Kantor Cabang di Mangga Besar Raya

Dalam upaya meningkatkan kenyamanan dan kepuasan nasabah pada layanan perbankan, Maybank Indonesia hari ini meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mangga Besar
Foto: Head Community Distribution PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Harryanto Pramono (paling kanan) bersama Regional Director (setara Kepala Kantor Wilayah) Jakarta 2 Osbie Osman (tengah) dan BM KCP Mangga Besar Olivia Regina (paling kiri) saat melakukan peresmian pembukaan kantor cabang Maybank Indonesia yakni KCP Mangga Besar, hari ini (4/10), di Jakarta.
Foto: Head Community Distribution PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Harryanto Pramono (paling kanan) bersama Regional Director (setara Kepala Kantor Wilayah) Jakarta 2 Osbie Osman (tengah) dan BM KCP Mangga Besar Olivia Regina (paling kiri) saat melakukan peresmian pembukaan kantor cabang Maybank Indonesia yakni KCP Mangga Besar, hari ini (4/10), di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam upaya meningkatkan kenyamanan dan kepuasan nasabah pada layanan perbankan, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) hari ini meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mangga Besar yang berlokasi di Jl Mangga Besar Raya No. 42C, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Maybank Indonesia KCP Mangga Besar berlokasi di Jl. Mangga Besar VIII No 6A-B, Taman Sari, Jakarta Barat.

Peresmian dan grand opening kantor cabang relokasi Maybank Indonesia KCP Mangga Besar dihadiri oleh Head Community Distribution Maybank Indonesia Harryanto Pramono, Regional Director (setara Kepala Kantor Wilayah) Jakarta 2 Osbie Osman serta segenap jajaran pimpinan dan karyawan Maybank Indonesia area Kota Jakarta, serta undangan nasabah terpilih.

“Hari ini Maybank Indonesia melangsungkan peresmian dan grand opening kantor cabang Mangga Besar yang berlokasi di jalan utama dengan lalu lintas tertinggi serta berhadapan langsung dengan pusat perniagaan di kawasan tersebut. Dengan memindahkan kantor cabang kami dari lokasi sebelumnya, diharapkan dapat memberikan keleluasaan dan semakin memudahkan nasabah untuk berkunjung serta melakukan transaksi, dan di saat yang sama menikmati layanan perbankan Maybank Indonesia yang kami sediakan,” ujar Head Community Distribution Maybank Indonesia Harryanto Pramono.

Lebih lanjut, Harryanto berharap dengan merelokasi dan mengoperasikan Maybank Indonesia KCP Mangga Besar di jalan utama, Bank dapat melanjutkan perannya sebagai mitra keuangan yang mendampingi life journey nasabah. Hal ini merupakan perwujudan dari strategi utama M25+ Maybank Group yakni untuk meningkatkan pendekatan customer centricity dalam menjawab kebutuhan nasabah.

“Di tengah berkembangnya digitalisasi layanan perbankan termasuk di Maybank Indonesia, kami tetap melakukan berbagai peningkatan layanan khususnya dengan mengoptimalkan fungsi kantor cabang, mengingat masih banyak nasabah kami yang gemar bertransaksi di kantor cabang dan mengakses secara langsung fasilitas yang tersedia di Maybank Indonesia melalui bantuan staf kami,” jelas Harryanto.

Maybank Indonesia akan terus memperkuat pemberdayaan operasional kantor cabang dalam mengembangkan jaringan serta mendukung pengembangan komunitas bisnis maupun masyarakat setempat, selaras dengan misi Humanising Financial Services.

“Dengan tetap menyediakan layanan perbankan secara fisik melalui kantor cabang dan dipadukan dengan layanan digital, hal ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses solusi dan layanan keuangan secara menyeluruh dan dengan jangkauan yang luas,” tutup Harryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper