Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ragam Promo iPhone 15 di Bank (BCA, Mandiri, BNI, & BRI) Hingga Payleter Jelang Rilis

iPhone 15 akan rilis di Indonesia pada 27 Oktober besok. Sejumlah bank dan paylater menawarkan promo menarik bagi pelanggannya
iPhone 15 yang dijual di gerai Apple Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat pada Jumat (22/9/2023). - Bloomberg/Gabby Jones
iPhone 15 yang dijual di gerai Apple Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat pada Jumat (22/9/2023). - Bloomberg/Gabby Jones

Bisnis.com, JAKARTA – Peluncuran iPhone 15 di Indonesia telah dipastikan pada 27 Oktober mendatang. Mengutip laman iBox, peluncuran akan dilakukan pada malam hari dalam tajuk ‘iPhone 15 Midnight Lunch’. 

"Get AirPods Pro! untuk 2 orang yang berpenampilan paling menarik," tertulis dalam pengumuman iBox, dikutip Kamis (26/10/2023).

Peluncuran iPhone 15 dari Apple Inc di Indonesia merupakan rangkaian awal setelah penjualan perdana di Amerika Serikat pada bulan lalu (13/09/2023).

Saat yang sama sejumlah Bank dan Payleter telah menawarkan promo yang dapat dimanfaatkan pengguna yang hendak belanja iPhone 15.

Berikut adalah ragam Promo Payleter hingga Bank menjelang rilis iPhone 15 di Indonesia pada 27 Oktober 2023:

  • Promo iPhone 15 Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan promo cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit yang melakukan pembelian iPhone di iBox. Pembeli dapat mengajukan tenor cicilan mulai dari 3,6, 12, 18, 24 dan tidak ada bunga yang akan dikenakan. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023 dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Bank Mandiri.

Untuk mendapatkan promo ini, pembeli dapat mendatangi merchant Bank Mandiri iBox atau mengunjungi laman resmi iBox. Metode pembayaran yang harus digunakan adalah kartu kredit Bank Mandiri.

  • Promo iPhone 15 BNI Debit & Fullpayment

BNI memberikan promo iPhone 15 berupa diskon harga pembelian di iBox sebesar Rp.100.000. Diskon ini berlaku untuk semua pembelian produk Apple.

Perlu diketahui, diskon ini hanya berlaku untuk pembelian sebesar Rp2.000.000 dengan metode pembayaran Debit BNI dan Kredit BNI. Masa berlaku promo ini hingga 6 Januari 2024.

Pembelian secara online di laman resmi iBox akan mendapatkan diskon tambahan dari iBox yaitu gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dengan ekspedisi JNE dan SiCepat.

Sebagai informasi, diskon ini tidak bisa digabungkan dengan promo kartu yang ditawarkan bank. Selain itu, diskon ini terbatas sesuai kuota yang ditentukan oleh bank dan pembeli hanya dapat melakukan satu kali transaksi pembelian.

  • Promo iPhone 15 dengan Kartu Kredit BRI

      BRI menggandeng sejumlah mitra dalam promo belanja iPhone 15 dengan kartu kredit BRI.  Misalnya di Blibli, pelanggan ditawarkan bebas 2x cicilan untuk tenor 24 bulan hingga bunga 0%.

BRI juga bekerja sama dengan Dinomarket Brishoponline. Pada layanan ini, pelanggan yang belanja iPhone 15 dapat menikmamti bebas 1x cicilan untuk tenor 12 bulan dan bebas 2x cicilan untuk tenor 24 bulan. Juga berlaku bunga 0% sampai 24 bulan.

Promo beli iPhone 15 dengan kartu kredit BRI juga bisa diakses di Tokopedia, Digimaap, hingga Urban Republic dengan ketentuan berbeda. Seluruh promo ini berlaku hingga 5 November 2023.

  • Promo Kartu Kredit BCA dengan Blibli menyambut Launching iPhone 15

Kartu kredir BCA menawarkan bebas cicilan hingga 3 Bulan bagi pembeli iPhone 15. Promosi ini berlaku hingga 30 November 2023 dengan syarat serta ketentuan yang telah ditetapkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper