Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Layanan PRUPriority Hospitals, Intip Skema dan Keunggulannya

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah menghadirkan layanan PRUPriority Hospitals
Logo Prudential di salah satu gedung di Hong Kong./Bloomberg - Anthony Kwan
Logo Prudential di salah satu gedung di Hong Kong./Bloomberg - Anthony Kwan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menghadirkan layanan PRUPriority Hospitals. Produk asuransi terbaru untuk nasabah konvensional maupun syariah ini menawarkan efektivitas pelayanan kesehatan. 

President Director Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany mengungkap layanan tersebut bertujuan untuk membuat proses klaim lebih lancar dan lebih baik. Serta ada transparansi estimasi biaya perawatan yang sesuai dengan jalur klinis di Rumah Sakit (RS). 

“Kami harapkan prosesnya lebih cepat dan transparansi biaya medical dan proses medicalnya lebih baik,” kata Michellina dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Tak hanya sampai disitu, Michellina berharap dengan PRUPriority Hospitals, biaya asuransi semakin terjangkau dan keberlanjutan polis terjamin. Serta adanya peningkatan mutu layanan kesehatan berbasis bukti medis.

“Jadi dengan harga yang jelas dan proses medical yang jelas dan proses policynya bisa dipakai lebih lama. Kita mau asuransi ini lebih terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya. 

Hingga saat ini, program PRUPriority Hospitals telah menjalin kemitraan strategis dengan 142 rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang tersebar di 20 provinsi. Michellina tidak menampik kemitraan strategis tersebut akan terus diperluas secara merata di tingkat nasional demi menjaga sekaligus meningkatkan kepercayaan dan pelayanan kepada nasabah. 

Adapun bentuk kemitraan tersebut berupa kesepakatan mengenai estimasi biaya perawatan yang mempercepat verifikasi medical treatment yang dilakukan untuk nasabah Prudential. Kemitraan yang dilakukan merupakan langkah awal dan Prudential akan terus berdiskusi dengan berbagai rumah sakit lainnya untuk terus mempermudah akses bagi nasabah.

“Kami akan terus memperkuat komitmen menghadirkan inovasi layanan berkualitas dengan terus mendengarkan, memahami dan mewujudkan perlindungan berkelanjutan untuk setiap kehidupan, untuk masa depan” tutup Michellina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper