Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga dan BNI Tebar Promo Imlek, Ada Bunga Spesial untuk KPR

CIMB Niaga dan BNI kembali menebar sejumlah program promo dan aktivasi menarik berupa diskon dan cashback menjelang perayaan Tahun Baru Imlek.
Karyawan beraktivitas di kantor BNI Life di Jakarta, Kamis (30/6/2022). Bisnis/Suselo Jati
Karyawan beraktivitas di kantor BNI Life di Jakarta, Kamis (30/6/2022). Bisnis/Suselo Jati

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) kembali menebar sejumlah program promo dan aktivasi menarik berupa diskon dan cashback menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2024.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyebut hal ini dilakukan CIMB Niaga untuk terus meningkatkan customer experience melalui berbagai program menarik.

“Pada Imlek ini kami menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi sekaligus mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menguntungkan dengan produk-produk dan layanan CIMB Niaga,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/2/2024).

Senada, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyebut dengan pemberian promo dan diskon menarik menjelang perayaan Imlek dapat semakin mendorong konsumsi masyarakat di periode awal tahun sehingga memberi multiplier effect pada kinerja ekonomi.

“Sebagai bank milik negara, BNI selalu proaktif dalam mendorong program-program inovatif khususnya di hari besar seperti Tahun Baru Imlek 2024 sehingga dapat ikut juga meningkatkan kinerja pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Lantas, apa saja promo yang ditawarkan kedua bank jumbo Tanah Air ini? 

1. CIMB Niaga 

Untuk CIMB Niaga sendiri memberikan diskon hingga Rp888.000 untuk transaksi di merchant dining serta pembelian hampers dengan Kartu Kredit CIMB Niaga. 

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga memberikan cashback sampai dengan Rp200.000 untuk pembelanjaan fashion di Uniqlo menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit. 

Bahkan, khusus di merchant groceries ada perubahan loyalty point CIMB Niaga, Poin Xtra yang biasanya bernilai Rp10 menjadi Rp88 di Ranch Market, Farmers Market, dan merchant dining Ta Wan Restaurant, dengan maksimal penggunaan 1000 Poin Xtra. 

Transaksi di merchant CIMB Niaga juga bisa hemat hingga 100% dengan menggunakan Poin Xtra.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan angpao atau reward spesial berupa saldo OCTO Pay senilai Rp88.000 dengan membuka rekening XTRA Savers Valas pertama disertai setoran awal eq. USD 50 atau melakukan transaksi valas senilai eq. USD 88 melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks.

Tak berhenti sampai di situ, CIMB Niaga melalui CIMB Niaga Digital Lounge Kota Kasablanka bakal memberikan hadiah iPhone 15 128GB mulai dari Rp1 juta dengan mengikuti Lelang Chinese New Year 2024 pada Sabtu 10 Februari 2024.

Bagi para nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga juga menawarkan KPR XTRA dengan bunga fixed sepanjang tenor, mulai dari 8,28% untuk tenor hingga 15 tahun, dan 8,88% untuk tenor 16-25 tahun untuk pembelian dan take over. 

Terakhir, nasabah juga dapat menikmati Spesial Rate untuk pilihan properti di developer rekanan seperti Adhi Commuter Properti, Alam Sutra, Ciputra, Dian Istana, Jayaland, Kota Baru Parahyangan, Lippo Homes, Pakuwon Group, Paramount Land, Puri Orchad, Sinarmas Land Group, Summarecon Group, Harvest City, dan The OZ.

2. BNI 

Mengusung tema #LetsGoHoki, bank pelat merah ini menawarkan diskon hingga 25% atau reward hingga Rp888.000 bagi nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking.

Nantinya, berbagai promo menarik  seperti diskon belanja di Fortune Cookies telah disiapkan menjelang Tahun Baru Imlek 2024 yang berlaku sampai dengan April 2024.

Pelanggan yang berbelanja menggunakan Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI dengan minimum pembelanjaan Rp2 juta akan mendapatkan dua kali kesempatan untuk memenangkan shopping voucher hingga Rp800.000.

Tak hanya itu, BNI juga memberikan promo untuk setiap transaksi di Lotte Mart menggunakan Kartu Kredit BNI. Promo diskon 20% fresh product berlaku setiap Senin hingga Rabu pada periode hingga 18 Februari 2024 dengan minimum transaksi Rp125.000/struk/kartu/hari.

Promo BNI juga berlaku di Grand Lucky. Nasabah berkesempatan mendapatkan potongan langsung Rp70.000 dengan minimum transaksi Rp700.000/struk/hari/pelanggan dengan Kartu Kredit BNI berlaku setiap Selasa hingga Kamis.

Bagi nasabah yang gemar belanja di Alfamidi, BNI juga menawarkan promo New Year New Glow dengan menggunakan Kartu Debit BNI. Promo berlaku pada tanggal 5 hingga 22 Februari 2024 dan berlaku setiap Senin hingga Kamis.

Potongan langsung Rp15.000 untuk pembelian produk skincare dan kosmetik yang berlaku di bulan promo. Minimum transaksi mulai Rp200.000/struk/kartu berlaku untuk pembelian semua produk.

Tak hanya di Alfamidi, promo juga berlaku di Indomaret. Bagi nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Debit BNI, akan mendapat potongan langsung Rp15.000 untuk pembelian produk skincare dan kosmetik yang berlaku di bulan promo. Minimum transaksi mulai Rp200.000/struk/kartu berlaku untuk pembelian semua produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Editor : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper