Optimalkan Pengelolaan Cash Management Bisnis Anda melalui QLola by BRI

QLola by BRI menghadirkan solusi terintegrasi dan ditujukan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI
Ilustrasi transaksi finansial/Freepik
Ilustrasi transaksi finansial/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) selalu berinovasi untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah. Melalui QLola by BRI, BRI menghadirkan solusi terintegrasi dan ditujukan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI.

Nasabah dapat melakukan akses ke berbagai produk BRI hanya dengan satu kali log in atau Single Sign On. Tak hanya itu, QLola by BRI juga terkoneksi dengan Unit Kerja Luar Negeri (UKLN). 

QLola by BRI hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang terintegrasi antara lain, Cash Management, Trade Finance, Foreign Exchange, Investment Services, Supply Chain Management, Financial Dashboard, dan layanan lainnya yang bisa mengoptimalkan kegiatan bisnis nasabah.

Cash Management pada QLola by BRI memiliki sejumlah fitur yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk mengelola dana perusahaannya: 

1. Financial Information

Fitur ini dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan pengawasan atau monitoring atas rekening-rekening perusahaan untuk berbagai macam mata uang.

2. Payment

Nasabah dapat melakukan pemindahan sejumlah dana antar rekening, baik dari internal maupun eksternal, dengan menggunakan metode file upload maupun single screen melalui layar.

3. Receivable

Merupakan fitur yang dapat digunakan untuk melakukan pendebetan sejumlah dana dari rekening tertagih, baik secara terjadwal maupun langsung atau real-time. Pendebetan dapat dilakukan sesuai dengan surat perintah bayar yang telah disepakati, serta ketentuan yang berlaku di BRI.

4. Liquidity Management

Fitur ini dapat digunakan untuk pengelolaan likuiditas suatu bisnis melalui perpindahan dana otomatis, sehingga likuiditas dapat dikelola secara optimal.

5. Billing Payment

Nasabah bisa melakukan pembayaran tagihan atau pemesanan atas produk tertentu yang telah bekerja sama dengan BRI.

Dengan Cash Management di QLola by BRI, nasabah bisa melakukan cek saldo, transfer, pembayaran tagihan & pajak, dan lainnya. Layanan ini juga memberikan solusi perbankan yang mudah, modern, aman dan dinamis bagi pengelolaan bisnis nasabah.

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #MudahdanPraktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper