Mengenal AURORA, Asuransi Premium untuk Nasabah BRI Prioritas

Nasabah BRI juga dapat menikmati manfaat asuransi premium, terutama bagi nasabah yang sudah terdaftar sebagai nasabah BRI Prioritas atau BRI Private.
Foto: Mengenal AURORA, Asuransi Premium Untuk Nasabah BRI Prioritas
Foto: Mengenal AURORA, Asuransi Premium Untuk Nasabah BRI Prioritas

Bisnis.com, JAKARTA — Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk juga dapat menikmati manfaat asuransi premium, terutama bagi nasabah yang sudah terdaftar sebagai nasabah BRI Prioritas atau BRI Private. 

Asuransi AURORA adalah asuransi jiwa berjangka yang disediakan oleh BRI bekerja sama dengan BRI Life. Asuransi ini menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah manfaat perlindungan jiwa dan penyakit kritis. AURORA mampu memberikan manfaat uang pertanggungan hingga Rp5 Miliar. Jenis penyakit kritis yang ditanggung AURORA antara lain penyakit kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan hepatitis fulminan. Jenis Perlindungan terhadap penyakit kritis mencapai 50% dari uang pertanggungan.  Sementara manfaat untuk meninggal dunia atas risiko apa pun, akan diberikan sebesar 100% dari uang pertanggungan. 

Keunggulan kedua dari asuransi AURORA adalah jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa asuransi, maka pemegang polis dapat menerima pengembalian dari total premi dengan pilihan 50% atau 110%.

Untuk memiliki Produk Asuransi “AURORA”, Anda perlu memenuhi beberapa syarat diantaranya.

Apabila anda sebagai tertanggung maka dengan usia minimum 17-65 tahun, sedangkan sebagai pemegang polis dengan usia minimum 21-70 tahun. 

Selain itu, keunggulan AURORA adalaha dengan masa pembayaran premi 5 tahun, dengan masa asuransi 8 tahun. 

Premi mulai dari Rp500.000,-/bulanan (bergantung Uang Pertanggungan, usia masuk, dan pilihan skema pengembalian premi). Adapun untuk pembayaran dapat dilakukan dalam periode bulanan, semesteran atau tahunan. Dengan pertanggungan sampai dengan Rp5 Miliar.  

Premi yang dibayarkan sudah termasuk biaya administrasi, pemeliharaan, pencetakan polis, biaya pemasaran, dan komisi BRI Life kepada BRI. 

Dengan mengikuti program perlindungan dari AURORA, #UntukPribadiTerpilih Anda tak perlu mengkhawatirkan dana premi yang telah dibayarkannya sia-sia.

Sebab AURORA menyediakan pilihan pengembalian premi dengan plan dan nominal yang dapat dipilih sendiri oleh nasabah. Sehingga, nasabah BRI tetap diuntungkan pada masa akhir perlindungan. 

Jika Anda masih bingung memilih perlindungan jiwa yang cocok untuk kebutuhan Anda, AURORA dapat menjadi pilihan yang tepat. Tunggu apa lagi? Jadilah nasabah BRI Prioritas atau BRI Private dan dapatkan manfaat Asuransi AURORA. (NKK) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper