Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Hadirkan Beragam Promo dan Loyalty

Harpelnas 2024, Bank Raya memberikan serangkaian penawaran menarik: program reward cashback untuk transaksi QRIS dan top up e-Wallet di Raya Apps.
Foto: Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Hadirkan Beragam Promo dan Loyalty
Foto: Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Hadirkan Beragam Promo dan Loyalty

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 tanggal 4 September 2024, Bank Raya memberikan serangkaian penawaran menarik dan istimewa untuk para nasabah setia Bank Raya yaitu program reward berupa cashback untuk transaksi QRIS dan top up e-Wallet di Raya Apps yang berlaku pada tanggal 4 September 2024. Di samping itu, Bank Raya juga menghadirkan Raya Membership di Raya Apps, yaitu program loyalty dengan berbagai keuntungan sesuai tingkatan  yang didapatkan dari rata-rata saldo.

Raya Membership memiliki 4 kategori untuk para nasabah yaitu Kawan baru untuk nasabah baru, Kawan Baik yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp300 ribu-Rp5 juta, Sobat yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp5 juta-Rp25 juta, dan Bestie dengan rata-rata saldo lebih dari Rp25 juta. Nasabah akan mendapatkan berbagai benefit dan reward menarik seperti gratis  biaya admin hingga cashback, menyesuaikan dengan tingkat loyalty nya.

Kicky Andrie Davetra, Direktur Bisnis Bank Raya menjelaskan “Nasabah merupakan prioritas utama dalam setiap pengembangan bisnis di Bank Raya. Sehingga di momen Hari Pelanggan Nasional ini, menjadi pengingat bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para nasabah, agar kami dapat terus menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama para nasabah.”

Khusus di Hari Pelanggan, para pengguna Raya Apps berkesempatan mendapat hadiah langsung dalam bentuk cashback untuk transaksi QRIS dan top-up e-wallet masing-masing satu kali, dengan menggunakan kode voucher “Voucher HARPELNAS”. Program ini berlaku hanya pada tanggal 4 September 2024 selama kuota cashback masih tersedia.

Nasabah juga dapat bertransaksi dengan lebih mudah menggunakan QRIS Bank Raya karena saat ini Bank Raya memiliki fitur Quick Access untuk transaksi QRIS. Fitur Quick Access tersedia pada shortcut menu pada halaman login, sehingga nasabah dapat lebih praktis dan mudah dalam bertransaksi menggunakan QRIS.

Hingga Juni 2024, pengguna Raya Apps tercatat lebih dari 850 ribu CIF, dengan total pengguna QRIS Bank Raya sebesar 45 ribu atau meningkat 464% (yoy). Sementara itu, total nilai  transaksi QRIS pada Juni 2024 sebesar Rp37,39 miliar atau meningkat 167% (yoy) .  Sebagian besar dari nasabah Bank Raya bertransaksi menggunakan QRIS pada merchant makanan dan minuman.

“Kedepan, kami berhadap berbagai inovasi produk digital di Bank Raya dapat semakin disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, untuk mendukung langkah kami menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat.” tutup Kicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper