Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMILIHAN DEPUTI GUBERNUR BI: Perry Warjiyo & Hendar Diuji Kamis (14/3) Besok

BISNIS.COM,JAKARTA - Komisi XI DPR akan menggelar uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) terhadap dua orang calon Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) pada Kamis (14/3/2013). Kedua calon yang bakal melalui uji kelayakan di Komisi XI yakni Perry

BISNIS.COM,JAKARTA - Komisi XI DPR akan menggelar uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) terhadap dua orang calon Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) pada Kamis (14/3/2013).

Kedua calon yang bakal melalui uji kelayakan di Komisi XI yakni Perry Warjiyo (Direktur Eksekutif Riset Ekonomi dan Kebijakan Moneter BI) dan Hendar (Direktur Eksekutif Departemen Pengelolaan Moneter BI).

Keduanya merupakan calon yang diajukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengisi jabatan deputi gubernur bank sentral pengganti Budi Mulya.

Wakil Ketua Komisi XI DPR Harry Azhar Aziz mengatakan uji kelayakan terhadap kedua calon tersebut akan dilaksanakan mulai Kamis pagi pukul 10.00 Wib. "Pertama fit and proper terhadap Perry Warjiyo, dan siangnya sekitar jam dua kita lakukan kepada Hendar," ujarnya, Rabu (13/3/2013).

Malam harinya, dia menjelaskan Komisi XI alngsung akan menggelar rapat internal untuk menentukan pejabat deputi gubernur bank sentral yang baru untuk memenuhi alat kelengkapan Dewan Gubernur Bank Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper