Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASURANSI JAYA PROTEKSI Tunjuk Presiden Direktur Baru

BISNIS.COM, SINGAPURA--- Tim Shields diangkat menjadi Presiden Direktur PT Asuransi Jaya Proteksi (Japro) menggantikan Sujaya Dinata Pangestu yang akan menjadi Wakil Presiden Direktur. PT Asuransi Japro merupakan perusahaan asuransi yang diakuisisi
BISNIS.COM, SINGAPURA--- Tim Shields diangkat menjadi Presiden Direktur PT Asuransi Jaya Proteksi (Japro) menggantikan Sujaya Dinata Pangestu yang akan menjadi Wakil Presiden Direktur.
 
PT Asuransi Japro merupakan perusahaan asuransi yang diakuisisi ACE Insurance belum lama ini. Regional President ACE Asia Pacific Damien Sullivan mengatakan Indonesia memiliki peran strategis untuk pertumbuhan ACE.
 
“Akuisisi yang kami lakukan terhadap Asuransi Jaya Proteksi memberikan landasan yang ideal untuk mempercepat rencana-rencana ekspansi kami di negara yang menarik ini, terutama untuk asuransi di area personal lines dan usaha kecil dan menengah,” kata Damien dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Senin (29/4/2013).
 
Menurutnya, Tim memiliki ketajaman bisnis dan kompetensi kepempimpinan yang mumpuni untuk memastikan supaya ACE dapat mewujudkan rencana-rencana strategisnya di Indonesia.
 
Tim memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri asuransi dengan menyandang berbagai posisi di Inggris, Timur Tengah dan Asia. Kiprah pertamanya di Asia adalah sebagai general manager dari operasional asuransi jiwa pada 2000.
 
Sebelum bergabung dengan Ace pada 2012, Tim adalah managing director untuk Uni Emirat Arab di sebuah perusahaan asuransi internasional. Dia juga sempat menjabat sebagai vice chairman danmanaging director di Mesir.  (ra)
 
 
 
 
 
 

 

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper