Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASURANSI: Generali Indonesia Gandeng Bank Mestika Luncurkan iPRO

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia menggandeng PT Bank Mestika Dharma meluncurkan produk asuransi tradisional bernama iPRO atau Income Protection.Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengatakan iPRO merupakan produk asuransi tradisional
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 29 Mei 2013  |  16:41 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia menggandeng PT Bank Mestika Dharma meluncurkan produk asuransi tradisional bernama iPRO atau Income Protection.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengatakan iPRO merupakan produk asuransi tradisional dengan regular payment method. "iPRO dilengkapi dengan berbagai pilihan manfaat perlindungan seperti manfaat meninggal, manfaat cacat tetap total dan manfaat meninggal akibat kecelakaan," kata Edy dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (29/5/2013).

Peluncuran produk ini dianggap sebagai bagian perseroan untuk terus mendukung kebutuhan finansial para nasabah. “Kita tidak pernah bisa memprediksi apapun yang terjadi dalam hidup. Pendapatan yang biasanya kita terima bisa sewaktu-waktu hilang ketika pencari nafkah sudah tidak mampu lagi bekerja," kata Edy.

Generali Indonesia merupakan perusahaan asuransi jiwa yang beroperasi sejak 2009. Dalam memasarkan produknya, Generali Indonesia mengandalkan jalur distribusi bancassurance.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Bank Mestika Achmad Suherman Kartasasmita mengatakan kemitraan dengan Generali Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan rasa aman dari nasabah.

”Bank Mestika berfokus pada perbankan ritel dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan kredit konsumer, kredit investasi dan kredit modal usaha," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

generali indonesia edy tuhirman income protection
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top