Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mega Layani Pembayaran Tagihan Air Minum di DKI

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Bank Mega Tbk melayani pembayaran tagihan air minum di wilayah DKI Jakarta melalui e-channel, yakni anjungan tunai mandiri, mobile banking, Internet banking, dan autodebet.Bank Mega telah bekerja sama dengan PT Aetra Air Jakarta

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Bank Mega Tbk melayani pembayaran tagihan air minum di wilayah DKI Jakarta melalui e-channel, yakni anjungan tunai mandiri, mobile banking, Internet banking, dan autodebet.

Bank Mega telah bekerja sama dengan PT Aetra Air Jakarta dan PT PAM Lyonnaise Jaya terkait sistem pembayaran tersebut.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan banknya terus memberikan kenyamanan kepada nasabah dalam bertransaksi.

"Kami berupaya merealisasikan sebagai transactional banking, sehingga terus memperluas layanan e-channel," katanya, Kamis (4/7/2013).

Dia mengatakan banknya memfasilitasi pembayaran tagihan Aetra untuk pembayaran tagihan di wilayah timur Jakarta, yang meliputi sebagian Jakarta Utara, sebagian Jakarta Pusat, dan seluruh wilayah Jakarta Timur.

Sedangkan untuk pembayaran tagihan Palyja, Bank Mega melayani  seluruh pelanggan di Jakarta Selatan, seluruh Jakarta Barat, sebagian wilayah Jakarta Pusat, dan sebagian wilayah Jakarta Utara.

Kostaman mengatakan banknya telah melayani pembayaran melalui e-channel sebelumnya, antra lain untuk tagihan listrik, telepon, pemelian tiket penerbangan, dan tagihan kartu kredit.

"Kami terus memperluas area pembayaran tagihan air bersih ke daerah lain di luar Jakarta," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper