Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Allianz Life Indonesia Bayar Klaim Rp304 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Asuransi Allianz Life Indonesia mengaku telah membayar lebih dari 210.000 pengajuan klaim senilai Rp304 miliar sampai dengan kuartal II tahun ini.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 04 September 2013  |  18:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Asuransi Allianz Life Indonesia mengaku telah membayar lebih dari 210.000 pengajuan klaim senilai Rp304 miliar sampai dengan kuartal II tahun ini.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Allianz Life menyatakan lebih dari 80% total klaim dapat diselesaikan dalam waktu 7 hari kerja atau kurang dari sepekan.

Nasabah juga dapat menghubungi Allianz Life melalui saluran telepon, surat elektronik, situs maupun pusat pelayanan. Untuk mendukung hal itu, perseroan menempatkan fasilitas pelayanannya di 10 kota Indonesia.

Sejak awal tahun ini hingga sekarang, call center Allianz Life telah menerima lebih dari 260.000 panggilan telepon nasabah. Sebanyak 90% di antaranya dijawab dalam waktu kurang dari 20 detik atau lebih cepat.

“Kami percaya bahwa nasabah mengharapkan dan layak mendapatkan pelayanan yang baik selama masa berlakunya polis mereka. Untuk mendukung hal ini, Allianz Life Indonesia berinvestasi secara maksimal dari segi sistem dan sumber daya manusia untuk menjawab kebutuhan nasabah dan rekan bisnis,” kata Todd Swihart, Direktur Allianz Life Indonesia, Rabu (4/9/2013).  (ra)

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi allianz life indonesia todd swihart
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top