Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AIA Luncurkan Riders Asuransi Kesehatan

PT AIA Financial meluncurkan produk asuransi tambahan (riders) berupa asuransi kesehatan yang memberikan layanan perawatan kesehatan untuk nasabah premium, yang ditawarkan sebagai proteksi tambahan untuk produk AIA Family First Protection dan AIA Priority Link.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 20 November 2013  |  18:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT AIA Financial meluncurkan produk asuransi tambahan (riders) berupa asuransi kesehatan yang memberikan layanan perawatan kesehatan untuk nasabah premium.

Produk yang diberi nama Premier Hospital & Surgical ini ditawarkan sebagai proteksi tambahan untuk produk AIA Family First Protection dan AIA Priority Link.

Carl Gustini, Presiden Direktur AIA, mengatakan kebutuhan masyarakat terhadap produk asuransi kesehatan semakin meningkat. Dari hasil survei yang dilakukan AIA pada paruh pertama 2013, diketahui bahwa penduduk Indonesia khawatir terhadap ancaman penyakit kritis, di antara yang paling ditakuti adalah penyakit jantung, kanker, dan diabetes.

Produk ini menyasar nasabah premium yang membutuhkan perawatan kesehatan kelas utama baik di rumah sakit di dalam negeri maupun di mancanegara seperti Malaysia dan Singapura.

“Agar nasabah menikmati perawatan kesehatan kelas satu,” katanya dalam siaran pers, Rabu (20/11/2013).

Hingga 31 Agustus 2013, AIA telah mengumpulkan premi bisnis baru sebesar Rp2,36 triliun, naik 26% dibandingkan dengan Rp1,88 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi kesehatan asuransi penyakit kritis
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top