Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIA Luncurkan Riders Asuransi Kesehatan

PT AIA Financial meluncurkan produk asuransi tambahan (riders) berupa asuransi kesehatan yang memberikan layanan perawatan kesehatan untuk nasabah premium, yang ditawarkan sebagai proteksi tambahan untuk produk AIA Family First Protection dan AIA Priority Link.

Bisnis.com, JAKARTA - PT AIA Financial meluncurkan produk asuransi tambahan (riders) berupa asuransi kesehatan yang memberikan layanan perawatan kesehatan untuk nasabah premium.

Produk yang diberi nama Premier Hospital & Surgical ini ditawarkan sebagai proteksi tambahan untuk produk AIA Family First Protection dan AIA Priority Link.

Carl Gustini, Presiden Direktur AIA, mengatakan kebutuhan masyarakat terhadap produk asuransi kesehatan semakin meningkat. Dari hasil survei yang dilakukan AIA pada paruh pertama 2013, diketahui bahwa penduduk Indonesia khawatir terhadap ancaman penyakit kritis, di antara yang paling ditakuti adalah penyakit jantung, kanker, dan diabetes.

Produk ini menyasar nasabah premium yang membutuhkan perawatan kesehatan kelas utama baik di rumah sakit di dalam negeri maupun di mancanegara seperti Malaysia dan Singapura.

“Agar nasabah menikmati perawatan kesehatan kelas satu,” katanya dalam siaran pers, Rabu (20/11/2013).

Hingga 31 Agustus 2013, AIA telah mengumpulkan premi bisnis baru sebesar Rp2,36 triliun, naik 26% dibandingkan dengan Rp1,88 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper