Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tugu Mandiri Makin Serius Garap Jaminan Kesehatan Karyawan

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) mendorong pemberian jaminan kesehatan dan kesejahteraan bagi para karyawan.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 28 November 2013  |  11:09 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) mendorong pemberian jaminan kesehatan dan kesejahteraan bagi para karyawan.

Perusahaan ini kembali dipercaya untuk memberikan perlindungan program asuransi kesehatan bagi ribuan karyawan PT YKK Zipper Indonesia dan PT YKK Zippco Indonesia. Total karyawan dari kedua perusahaan yang diikutkan dalam program asuransi kesehatan Tugu Mandiri mencapai 5.400 orang dengan nilai premi kurang lebih Rp 7,6 miliar.

Lilies Handayani, Direktur Utama Tugu Mandiri, mengatakan Tugu Mandiri sangat berterima kasih kepada nasabah korporasi yang tetap mempercayakan perlindungan asuransi kesehatan karyawan kepada Tugu Mandiri.

“Kerjasama ini menegaskan sukses dan makin kuatnya komitmen kedua belah pihak dalam memberikan jaminan kesehatan dan kesejahteraan kepada karyawan,” katanya melalui siaran pers Kamis (28/11/2013).

Kerja sama ini merupakan perpanjangan yang keempat sejak kali. Menurut Lilies, dengan menyertakan karyawan dalam program perlindungan tersebut, maka karyawan kedua perusahaan dapat lebih tenang dan nyaman dalam bekerja.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa tugu mandiri
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top