Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Wahana Tata Akan Konservatif di Tahun Politik

PT Asuransi Wahana Tata memasang target pertumbuhan premi yang konservatif pada tahun politik mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Asuransi Wahana Tata memasang target pertumbuhan premi yang konservatif pada tahun politik mendatang.

Direktur Marketing Asuransi Wahana Tata Ratnawati mengatakan perusahaan hanya memasang target pertumbuhan premi sebesar 10%, lebih kecil dibandingkan target yang biasanya dipatok oleh perusahaan.

“Tahun depan konservatif saja, nggak menantang. Tapi masih ada pertumbuhan 10%,” katanya Senin (9/12/2013).

Secara angka, perusahaan memproyeksikan tahun depan dapat membukukan premi mencapai Rp2 triliun atau tumbuh kurang lebih 10% dibandingkan proyeksi tahun ini sebesar Rp1,8 triliun.

Menurutnya, perusahaan asuransi memang harus bersikap hati-hati ditengah suasana pesta politik. “Kami akan lebih selektif,” katanya.

Pihaknya berharap pesta politik tahun depan berlangsung aman. Asuransi Wahana Tata akan mulai menggenjot perolehan premi setelah pemilihan umum selesai atau menjelang akhir 2014. “Setelah September 2014, kami baru optimis,” katanya.

Asuransi Wahana Tata adalah asuransi umum yang menyasar nasabah individu dan korporasi dengan produk yang ditawarkan a. l asuransi properti, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, asuransi rekayasa, asuransi uang, penjaminan dan asuransi kecelakaan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper