Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WANAARTHA LIFE Ingin Tetap Jadi Perusahaan Lokal

Kendati beberapa perusahaan asuransi lokal bertransformasi menjadi perusahaan joint venture, PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan Wanaartha Life menyatakan keinginan untuk tetap menjadi perusahaan lokal.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 20 Mei 2014  |  23:30 WIB
Proses izin atau administrasi untuk perusahaan lokal biasanya lebih gampang dibandingkan dengan perusahaan JV. - wanaartha
Proses izin atau administrasi untuk perusahaan lokal biasanya lebih gampang dibandingkan dengan perusahaan JV. - wanaartha

Bisnis.com, JAKARTA—Kendati beberapa perusahaan asuransi lokal bertransformasi menjadi perusahaan joint venture, PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan Wanaartha Life menyatakan keinginan untuk tetap menjadi perusahaan lokal.

Yanes Y Matulatuwa, Direktur Wanaartha Life, mengatakan hingga saat ini banyak perusahaan asing yang datang untuk mengajak joint, tetapi Wanaartha menolak ajakan tersebut.

Keinginan untuk tetap menjadi perusahaan lokal tersebut, menurut Yanes dipicu oleh para pemegang saham yang menginginkan Wanaartha tetap menjadi perusahaan lokal. “Stakeholder kita belum ada arahan ke sana [joint venture],” ujar Yanes, Selasa (20/5/2014).

Selain itu, menurut Yanes, proses izin atau administrasi untuk perusahaan lokal biasanya lebih gampang dibandingkan dengan perusahaan JV.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top