Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Car Life Bidik Premi Bruto Rp1,1 Triliun

PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (Car Life Insurance), perusahaan asuransi di bawah kendali kelompok bisnis Salim, mengincar premi bruto Rp1,1 triliun pada tahun ini atau tumbuh 74% dibandingkan dengan Rp630 miliar pada 2013.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 04 Juni 2014  |  18:38 WIB
Asurasi jiwa. Car Life bidik premi bruto Rp1,1 triliun - Bisnis
Asurasi jiwa. Car Life bidik premi bruto Rp1,1 triliun - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (Car Life Insurance), perusahaan asuransi di bawah kendali kelompok bisnis Salim, mengincar premi bruto Rp1,1 triliun pada tahun ini atau tumbuh 74% dibandingkan dengan Rp630 miliar pada 2013.

Freddy Thamrin, Presiden Direktur Car Life Insurance, mengatakan perusahaan bakal mengandalkan tenaga pemasaran agen untuk menggenjot bisnisnya pada tahun ini. “Agen adalah tulang punggung dalam mencari nasabah,” katanya kepada Bisnis, Rabu (4/6/2014).

Sampai saat ini, jumlah agen perusahaan telah mencapai 1.700 orang. Freddy mengatakan pihaknya berharap dapat menambah jumlah agen sebanyak 800 orang pada tahun ini sehingga totalnya mencapai 2.500.

Selain melalui agen, perusahaan ini juga mengandalkan pemasaran produk asuransi jiwa lewat bank (bancassurance) seperti melalui PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk serta sejumlah bank perkreditan rakyat (BPR).

Pemasaran melalui BPR tersebut, sambung Freddy, merupakan salah satu bagian untuk menggenjot bisnis di kota-kota kecil. “Kita punya banyak nasabah di kota-kota kecil seperti Tulunggagung dan Kediri (Jawa Timur),” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top