Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUDIK BERSAMA: Adira Finance Berangkatkan 10 Bus Untuk Pemudik

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memberangkatkan 10 bus yang dapat menampung sekitar 500 pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan Yogyakarta, Jumat (25/7).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 25 Juli 2014  |  17:34 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memberangkatkan 10 bus yang dapat menampung sekitar 500 pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan Yogyakarta, Jumat (25/7).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diperoleh Bisnis.com, program mudik gratis itu melayani tujuan Jakarta-Solo dengan 6 bus yang melewati daerah Cirebon, Purwokerto, Kebumen, Yogyakarta, Klaten dan Solo.

Tujuan lainnya adalah Jakarta-Semarang dengan 4 bus yang melewati daerah Cirebon, Tegal, Pekalongan dan Semarang. Para peserta mudik gratis itu sebelumnya melakukan pendaftaran di kantor cabang Adira Finance di Ciledug, Bekasi I, Ketapang, Kelapa Gading dan Pancoran di Jakarta.

“Kegiatan Pelepasan Mudik Gratis bersama Adira Finance ini dilakukan di Kantor Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 55, Jakarta Selatan,” tulis manajemen perseroan dalam keterangannya, Jumat (25/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top