Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTPN Syariah Mulai Operasikan Sistem Core Banking T24

Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah (BTPN Syariah) mengumumkan bahwa sistem core banking yang diimplementasikan oleh Anabatic Technologies telah mulai dioperasikan.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah (BTPN Syariah) mengumumkan bahwa sistem core banking yang diimplementasikan oleh Anabatic Technologies telah mulai dioperasikan.

 

Handojo Sutjipto, Direktur Utama Anabatic Technologies, mengatakan sistem core banking ini merupakan bagian dari solusi Temenos yang dikenal sebagai T24 yang diperuntukkan bagi perbankan syariah.

 

BTPN Syariah merupakan entitas terbaru yang diluncurkan BTPN. Tujuan utama dari BTPN Syariah adalah untuk melayani nasabah yang ingin mengikuti syariah Islam, yang jumlahnya semakin meningkat. BTPN Syariah bekerja sama dengan Anabatic Technologies dan Temenos untuk penyediaan sistem teknologi informasi perbankan.

 

Manfaat utama dari penerapan sistem core banking ini adalah untuk membantu BTPN Syariah fokus pada pertumbuhan bisnis, pengelolaan risiko dan pengontrolan biaya. Implementasi core banking ini diawali dengan pelaksanaan proyek mission critical dan strategis, baik untuk BTPNSyariah dan Anabatic.

 

"Kami turut senang dengan ekspansi BTPN Syariah dan berharap mereka mendapatkan kesuksesan memperluas bisnis perbankan syariah secara agresif sehingga dapat memenuhi visi Indonesia menjadi pusat regional untuk perbankan syariah," ujarnya, Minggu (3/8/2014).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper