Allianz Life Luncurkan Aplikasi Klaim Melalui Smartphone

PT Asuransi Allianz Life Indonesia meluncurkan eAZy Claim, suatu aplikasi layanan untuk pengajuan klaim dari nasabah asuransi kesehatan menggunakan perangkat telepon pintar (smartphone).
Yodie Hardiyan | 02 September 2014 12:24 WIB
Aplikasi ini dapat dipakai oleh pengguna telepon pintar dengan sistem Android maupun iOS. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia meluncurkan eAZy Claim, suatu aplikasi layanan untuk pengajuan klaim dari nasabah asuransi kesehatan menggunakan perangkat telepon pintar (smart-phone).

Dengan aplikasi tersebut, nasabah hanya perlu memotret tagihan biaya berobat dengan perangkat telepon pintar lalu mengirimkannya kepada Allianz untuk diproses lebih lanjut oleh perusahaan.

“Kami merasa perlu untuk berinvestasi pada layanan digital untuk menghubungkan nasabah secara langsung kepada Allianz, sehingga nasabah kami dapat menikmati layanan yang mudah dan sederhana,” ujar Todd Swihart, Direktur Allianz Life Indonesia dalam siaran pers, Selasa (2/9/2014).

Aplikasi eAZy Claim ini juga dilengkapi dengan fasilitas riwayat klaim, laporan klaim yang sudah dibayarkan, daftar manfaat asuransi dan juga daftar penyedia layanan kesehatan rekanan dari Allianz. Aplikasi ini dapat dipakai oleh pengguna telepon pintar dengan sistem Android maupun iOS.

Tag : teknologi, klaim, asuransi allianz life indonesia
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top