Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HSBC Indonesia Luncurkan Layanan Khusus Nasabah Mapan

The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) Indonesia meluncurkan produk HSBC Advance untuk segmen kalangan mapan atau emerging affluent.

Bisnis.com, JAKARTA—The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) Indonesia meluncurkan produk HSBC Advance untuk kalangan mapan atau emerging affluent.

Senior Vice President and Head of Customer Value Management HSBC Indonesia Vira Widiyasari mengatakan potensi emerging affluent di Indonesia sangat besar dan akan terus tumbuh, mengingat semakin baiknya pertumbuhan ekonomi.

“Kami melihat potensinya sangat besar, karena banyak generasi muda baru yang terus tumbuh masuk bagian emerging affluent,” ujarnya di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Dia menyebutkan emerging affluent ditandai dengan terus tumbuhnya generasi muda usia 25-45 tahun, yang ambisius, berpendidikan layak, dan memiliki pendapatan besar.

Sesuai dengan riset McKinsey Global Institute, pada 2030 Indonesia masuk 7 besar negara dengan perekonomian terbaik di dunia, pada 2012 masih berada di posisi 16.

Perbaikan ekonomi itu akan mendorong tumbuh dan berkembangannya kalangan mapan yang menginginkan pelayanan efisien dari perbankan dan kebutuhan mengatur pendapatan mereka.

“Seperti kebutuhan untuk investasi, memiliki rumah, dan sebagainya. HSBC Advance hadir untuk menjawab tantangan dan kebutuhan itu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Heri Faisal
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper