Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank QNB Kesawan Siap Buka 3 Kantor Baru

PT Bank QNB Kesawan Tbk berencana memperluas jaringan dengan menambah tiga kantor cabang baru.n

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Bank QNB Kesawan Tbk berencana memperluas jaringan dengan menambah tiga kantor cabang baru.

Direktur Bisnis Bank QNB Kesawan Azhar bin Abdul Wahab mengungkapkan hingga September 2014, perseroan tengah membuka tiga kantor cabang baru. Adapun total kantor cabang perseroan mencapai 46 kantor cabang yang tersebar di 15 kota besar.

"Dua di antaranya Bank QNB Kesawan akan membuka cabang di Balikpapan dan Surabaya, untuk pengembangan distribusi jaringan," ungkapnya, Kamis (25/9/2014).

Saat ini, pemegang sama Bank QNB Kesawan yakni 78,59% dimiliki oleh bank asal Timur Tengah yakni Qatar National Bank (QNB Grup), 14,19% oleh PT Bosowa Kapital dan 7,22% dimiliki masyarakat.

Hingga Juni 2014, Bank QNB Kesawasn mencatatkan pertumbuhan fungsi intermediasi mencapai Rp10,75 triliun, tumbuh 178,49% dari posisi Rp3,86 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara itu, pada paruh pertama tahun ini, raihan dana pihak ketiiga (DPK) mencapai Rp10,29 triliun, tumbuh 147% dari posisi Rp4,16 triliun year on year.

Adapun rasio kecukupan modal (capital adequacy ratio/CAR) perseroan Juni 2014 mencapai 21,69%. Peningkatan modal perseroan didongkrak oleh rights issues IV dengan meraih dana segar senilai Rp649 miliar. Menurutnya, untuk mencukupi kebutuhan modal, maka perseroan siap mengadakan penambahan modal kembali guna menggenjot ekpansi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper