Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PNM Perkuat Bisnis Nasabah Binaan di Indonesia Timur

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM semakin memperkuat bisnis nasabah binaannya melalui pelatihan-pelatihan regular bagi nasabah di wilayah timur Indonesia.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 19 Oktober 2014  |  13:47 WIB
Kantor pusat PNM - Bisnis
Kantor pusat PNM - Bisnis

Bisnis.com, MANADO—PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM semakin memperkuat bisnis nasabah binaannya melalui pelatihan-pelatihan regular bagi nasabah di wilayah timur Indonesia.

PNM Cabang Manado kali ini melaksanakan pelatihan peningkatan kapasitas usaha (PKU) bagi nasabah di bawah binaan cabang Manado.

Presiden Direktur PNM Parman Nataatmadja menuturkan pembiayaan disertai pendampingan usaha merupakan diferensiasi PNM dengan lembaga pembiayaan mikro (micro financing) lainnya.

Menurutnya, pengusaha mikro dan kecil merupakan tulang punggung ekonomi nasional, PNM senantiasa berupaya untuk membantu mereka guna meningkatkan kapasitas usaha bisnisnya dengan melakukan pendampingan usaha.

“Dengan adanya pelatihan ini, para nasabah bisa diharapkan lebih optimal dalam memanfaatkan jasa pembiayaan dari PNM dan sekaligus mampu meningkatkan kapasitas usahanya dan pemerataan peningkatan ekonomi bisa mencapai wilayah Indonesia Timur,” katanya dalam siaran pers, Minggu (19/10/2014).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pnm permodalan nasional madani
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top