Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prudential Gelar Edukasi Keuangan

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan menggelar aktivitas literasi keuangan di Medan.
Logo asuransi Prudential/Bisnis
Logo asuransi Prudential/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan menggelar aktivitas literasi keuangan di Medan.

Kerja sama tersebut diwujudkan dalam seminar literasi keuangan bagi wanita yang merupakan salah satu pilar ‘Satu Juta untuk Satu Juta Mimpi’, aktivitas tanggung jawab sosial Prudential Indonesia.

Acara yang bertemakan “Financial Town’ tersebut adalah bagian dari penyelenggaraan Expo Literasi Keuangan OJK.

Para pengunjung dapat mempelajari produk dan layanan keuangan dari tujuh lembaga jasa keuangan yang mewakili masing-masing asosiasi industri jasa keuangan.

“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk di antaranya beragam asosiasi jasa keuangan dan OJK pada tanggal 28 Oktober hingga 2 November 2014 di Medan,” kata Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications Director PT Prudential Life Assurance, Kamis (30/10/2014).

Rangkaian aktivitas literasi keuangan diawali dengan Seminar Asuransi Syariah yang diadakan Prudential Indonesia bekerja sama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Di lain pihak, Deputi Komisioner Pengawasan Perbankan II OJK Endang Kussulanjari mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia.

“Untuk menjalankan pilar tersebut, OJK menyadari bahwa kerja sama strategis dengan seluruh pemangku kepentingan merupakan persyaratan mutlak, termasuk dengan Prudential Indonesia hari ini,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper