Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin Dai-ichi Life Luncurkan Kids Edu Plan

PT Panin Dai-ichi Life meluncurkan produk asuransi pendidikan yang dinamakan Kids Edu Plan.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Panin Dai-ichi Life meluncurkan produk asuransi pendidikan yang dinamakan ‘Kids Edu Plan’.

Produk proteksi pendidikan tersebut merupakan salah satu solusi dari Panin Dai-ichi Life bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, biaya pendidikan terus menunjukkan peningkatan dari waktu ke waktu dengan rata-rata kenaikan hingga 20% per tahun.

Kenaikan biaya pendidikan tersebut juga diikuti dengan terpompanya inflasi sekolah swasta sekitar 20% per tahun dan 15% untuk universitas di Indonesia.

“Melihat kondisi dan kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Kids Edu Plan yang  memungkinkan nasabah merencanakan biaya pendidikan anak dari sekolah dasar sampai perguruan tinggi,” kata Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life di Jakarta, Senin (3/11).

Untuk lebih memikat pasar, Panin Dai-ichi Life memasarkan produk Kids Edu Plan menggunakan karakter terkenal Doraemon. Pemilihan Doraemon tersebut bukannya tanpa sebab, karena tokoh kartun dari Jepang itu memiliki kedekatan dengan target pasar yang dituju yaitu keluarga dan anak-anak.

“Hadirnya karakter Doraemon diharapkan dapat mendekatkan Kids Edu Plan dengan keluarga Indonesia,” tambah Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper